16: Rapot

5.5K 972 145
                                    

Gak kerasa, ujian udah lewat dua minggu yang lalu. Classmeeting juga udah selesai. Dan besok itu udah bagi rapot semester.

HUHU NILAI GUA GIMANA INI, PAS GUE NGERJAIN GUE GA FOKUS SAMA SEKALI :(

"Heh, Kyu. Sampe nilai gue jelek, yang gue salahin lo ya, "Ucap gue. Bener kan gue? Dia kan setan penggoda gue supaya ga belajar. Menyebalkan.

"Dih, kok nyalahin gue. Salah sendiri lo mau aja gue ajakin kabur, wle—ADUH!"

Perut Junkyu langsung gue cubit kenceng, "Kalo gue tolak lo pasti neror jendela gue, setan. "

"IYA IYA MAAF, LEPAS DONG, NTAR ABS GUE NYIUT. "Ringis nya sambil mukul mukulin tangan gue.

"Dih, abs apaan. Lemak gitu semua isinya. "Tukas gue sambil ngelepas cubitan gue. Gue jujur.

"Abs nya lagi sembunyi, dia masih malu. "

Terserah lo kambing.

Gak lama, para orang tua murid mulai berdatangan. Dari sini keliatan, kalo bunda gue sama bunda nya Junkyu dateng barengan sambil ngerumpi.

"Rara!" Panggil bunda.

Gue sama Junkyu nengok.

"Awas ya kalo nilai kamu makin jelek. "Ujar bunda trus masuk ke dalem kelas.

Mama nya Junkyu juga sama, Junkyu cuma nyengir nanggepin nya. Trus ngebawa mama nya ke atas.

Gue meletin lidah, ngeledek dia. Junkyu noleh kebelakang dan bales melet.

Gue ketawa aja, dasar gila.

Pas gue mau ngintip ke dalem kelas, gue ketemu sama Ryujin yang lagi diem sambil natep sepatunya di deket pintu.

"Eh ada lo, Jin. "Sapa gue.

Ryujin menghela nafas nya berat, "Gue gabisa ngedapetin Junkyu, selama ada lo. "Ucap nya lalu pergi.






...









Di dalem kelas, para orang tua lagi di kasih pengarahan pengarahan dan sebagai nya dulu. Jadi gue milih kabur ke kantin bareng Eunbin, Siyeon disuruh nemenin ibu nya di dalem.

Kalo Ryujin? Ya kalian tau aja tadi :(

"Mau apa lo, Ra?" Tanya Eunbin. Gue duduk di kursi yang kosong, "Biasa cilok marebu. "

Eunbin langsung pergi.

Widih, tumben.

Gue nunggu Eunbin sambil mainin hp, tapi sebenernya otak gue kepikiran kata kata Ryujin tadi.

Gimana ya, ya gue juga bingung.

Masa perasaan gue harus disalahin?

"Nih, cilok lo. "Eunbin naro seplastik cilok nya di depan gue. Gue senyum manis, "Makasih Eunbin, tumbenan banget deh ngetraktir gue? "

"Kan gua baik, ga kayak Siyeon, pelit. "Ujar Eunbin, gue cuma ketawa.

"HAYO NGOMONGIN GUE. "Dari belakang tiba tiba muncul Siyeon yang dateng dateng langsung tereak begitu, gue yang lagi makan cilok langsung keselek.

Gue mukul Siyeon kesel, "CUCUKAN NYA HAMPIR NUCUK BANGKE. "

Dan Siyeon cuma cengengesan.

"Bin, traktir gue juga dooooong. "

Eunbin menggeleng, "Moh, lo udah bikin Rara gue hampir kecucuk tucukan cilok. Jahat. "Ujar Eunbin sambil meluk gue, gue ngangguk melas berasa orang yang paling didzalimi.

Couthy | Kim Junkyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang