"Ngeyel sih lo, bocah. Jadi sakit gini kan? Udah gue bilang jangan banyak tingkah. "
Pagi pagi begini, Junkyu udah sukses bikin gue ngomel panjang lebar sambil merasin kompresan air anget.
Jam segini harus nya gue lagi sarapan di kantin, tapi gue malah harus ngurusin ini anak satu yang tiba tiba sakit karna kemaren hujan hujanan.
Iya. Pas nyampe depan blok tiba tiba hujan deras, tapi karna dia yang maksa terobos karena takut ketinggalan Tayo.
Gue mah ngikut doang, padahal gue suka nya Paw Patrol.
Junkyu yang di omelin cuma diem sambil mijitin pelipis nya, "Udah dong, Ra. Makin pusing gue denger lo ngomel. "
Gue mendengus kesal, "Ya habis udah tau lo lembek kayak yupi, masih aja hujan hujanan. "
"Iya, nyai, iya. "
Gue bangkit dari kasur, trus masang tas sekolah gue. "Gue mau berangkat. Jangan lupa bubur nya di makan, obat sesudah makan nya juga jangan lupa diminum. "
Junkyu ngangguk ngangguk, trus nyodorin tangan kanan nya di depan gue. Gue ngernyitin dahi bingung.
"Salim dulu. "
Gue langsung ngeraih tangan nya, trus menempelkan tangan gue di dahinya, HEHEHE.
"Baik baik di rumah ya, Dek, kakak sekolah dulu. Assalamualaikum. "
...
Bel istirahat baru aja bunyi. Gue, Siyeon, Eunbin sama Ryujin pergi ke kantin barengan kayak biasa, duduk di tempat biasa juga.
Tapi yang gak biasa itu seorang Kwon Eunbin hari ini mau nraktir hehehehe. Soalnya dia baru aja jadian sama Jinyoung.
TEMEN SEPERJOMBLOAN GUE BERKURANG HUHU SEDIH BANGET.
Eh engga sih, kan gue single. Selama ada Park Chanyeol, buat apa punya pacar.
"Pesen aja makanan yang kalian mau, asal dibawah 15 rebu. "Ujar nya.
Hehehe, tau aja gue pengen beli mi ayam + telor dua.
Jadi akhirnya gue cuma beli cilok sepuluh rebu. Mayan kenyang. Aku cinta cilok muah.
"Eh, Ra. Tumbenan pawang lo ga keliatan batang nya?" Tanya Ryujin.
"Kan ketutupan, yakali lo mau ngeliatin. Malu atuh. "Saut Eunbin yang langsung di geplok sama Ryujin.
"Junkyu lagi sakit, tadi pagi badan nya anget. "Jawab gue.
"Bisa sakit juga tuh anak? "Celetuk Siyeon.
"Ya bisa lah tolol, dikira dia apa gabisa sakit. "Balas Ryujin.
"Dia emang gampang sakit orang nya, eh kemaren malah hujan hujanan. Ngeyel jadi gitu tuh, bikin sebel aja. "Cerocos gue, tapi gue malah ditatap ambigu sama mereka.
"Perhatian banget mba nya. "Ucap Siyeon.
"Sahabat atau sahabat tuh. "Eunbin ikut menimpali.
KOK PIPI GUE PANAS?
Engga ah, efek panas, cuacanya panas.
Gue menghindari pandangan mereka, "Ya emang gaboleh gitu perhatian sama sahabat sendiri? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Couthy | Kim Junkyu ✔
Fanfiction"I looked at him as a bestfriend, until i realized i love him. " •-highest rank was #1 in Junkyu •-harsh words, non baku •-oc x idol ©Jennieurbae. March, 2019.