satu

1.6K 70 5
                                    

Kring...Kring. ..Kring

Suara alarm membangunkan gadis cantik dari tidurnya yang nyenyak dia song hye kyo
Gadis cantik yang tinggal dengan kakak, kakak iparnya juga bersama adiknya.Dia hidup sejak kecil hanya dengan sang kakak dan juga adiknya sejak orangtuanya meninggal karena kecelakaan.
Dia sangat di sayangi oleh kakak dan adik laki-lakinya.

"Aku terbangun karena mendengar alarm yang aku atur karena aku tak ingin kesiangan di hari pertamaku mengajar aku bergegas mandi.
30 menit sudah kini aku sudah siap dengan penampilan untuk pergi mengajar"

Aku keluar dari kamar,kulihat di dapur kakak dan kakak ipar ku sedang bermesraan mereka sedang memasak bersama aku bahagia karena kakakku sangat menyayangi kakak ipar ku sekaligus sahabatku.Karena sebelum menikah dengan kakakku yona adalah sahabat terbaik karena ia sering main ke rumahku sampai akhirnya kakak jatuh cinta padanya dan mereka pada tahun kamarin mereka memutuskan untuk menikah dan tahun sekarang mereka di anugrahi calon anak dan aku sebentar lagi akan mempunyai keponakan.Dan aku berharap aku juga mempunyai suami seperti kakakku yang menyangi istrinya.

Aku tidak ingin lama-lama melihat kemesraan mereka dan tidak ingin di ledak ketika nanti mereka melihatku yang sampai saat ini masih belum mempunyai pasangan,miris bukan di usiaku yang cukup matang untuk mempunyai kekasih nyatanya aku masih sendiri so...bukan karena aku tidak ingin memiliki kekasih tapi karena aku di larang memiliki kekasih sebelum di tes terlebih dahulu oleh adikku..aku pikir setelah kakakku menikah aku bebas memiliki kekasih tanpa harus ada tes dulu.Namun nyatanya sekarang adikku yang melakukan tes pada calon pasanganku dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak berpacaran dan aku tidak berniat pacaran dulu.

Dan akhirnya aku pergi kekamar adikku yang tampan karena pasti dia belum bangun itulah kekanakan adikku ia harus di bangunkan olehku,bagai mana nanti kalo aku mempunyai suami apa dia akan masih seperti ini tapi aku harap dia bisa bangun sendiri tanpa di bangunkan olehku
"Bogum bangun ini sudah siang bukankah kau ada kuliah pagi"
"Baiklah kak aku akan mandi dan turun Sarapan bersama kakak....tapi aku ingin di cium dulu kakak"

Ah...anak ini selalu saja padahal kita sudah dewasa bukan seperti anak kecil yang dimana ketika kecil aku membangunkan bogum dengan menciumnya tapi karena kami sudah dewasa aku tidak pernah lagi membangunkan adikku dengan menciumnya.Namun sekarang aku membangunkannya dengan mencubit atau memukulnya karena Kalo tidak seperti itu ia akan sulit bangun

"Aish....kau ini cepat bangun aku tidak ingin mencium mu karena kau bau belum mandi"
"Nunna sekali saja Ayo lah untuk semngat ku pagi ini"

"Tidak cepatlah bangun dan mandi nunna akan menunggumu di bawah"

"Aku tidak akan bangun sebelum nunna mencium ku"
"Nunna sudah memberi tahun kau harus bangun tanpa di bangunkan  diriku bukannya menurut tapi kau sekarang menambahnya dengan bangun ingin di cium diriku"
"Biarkan Ayo lah nunna sekali saja aku tidak akan bangun bila bukan nunna yang membangunkannya sampai kapan pun"
"Jangan seperti itu bogum bagaimana kalo nunna nanti memiliki suami apa kau akan seperti ini terus"
"Mwo....kau akan menikah nunna dengan siapa, aku tidak akan memberi restu pada laki-laki  itu sebelum dia memenuhi syarat dariku"
"Aish....kau ingin  mengatur ku silahkan  tapi nanti ketika kau dekat dengan wanita aku akan tes dulu wanita itu apa dia cocok atau tidak untukmu bagaimana apa kau setuju"
"Tidak bisa nunna bila aku dekat dengan wanita kau dan hyung harus merestui ku"
"Wah...kau curang ketika diriku dekat dengan laki-laki kau tes terlebih dahulu laki-laki itu tapi kau "
"Kita berbeda nunna kau wanita yang harus di lindungi dari laki-laki yang ingin menyakitimu"
"Sudahlah aku kesal padamu sekarang kau pergi mandi dan bersiaplah antarkan ku ke tempat mengajarku"
"Mwo...nunna kau di terima mengajar di taman kanak-kanak "
"Ne...."
"Selamat nunna aku bangga padamu cup...cup..."
"Bogum kau mencuri ciuman ku"
"Hahaha"

Autor..
Setelah membangunkan adiknya song hye kyo ke dapur untuk membantu kakak iparnya memasak.Namun ternyata sudah selesai akhirnya ia pun  bergabung dengan kakak dan juga kakak iparnya di meja makan dan tinggal nenengku adiknya yang manja yaitu bogum

"Wah...adikku yang jomblo ini ternyata sudah rapi ayo kyo kita sarapan oppa sudah sangat lapar "chang wook

"Oppa....aku tidak akan jadi jomblo kalau kau dan juga bogum tidak menyeleksi orang yang dekat denganku"

"Hahaha.....ini demi kebaikanmu sayang oppa tidak mau kau tersakiti laki-laki brengsek di luar sana,arrseo"

"MWO....Bukan untuk kebaikan ku tapi kau membuatku di jauhi oleh para laki-laki gara-gara kelakuan kau dan bogum"

Perdebatan pun terjadi dan tidak saling mengalah antara adik dan kakak itu
Sampai pada akhirnya yoona memisahkan perdebatan antara mereka

"Selamat pagi semua"sapa bogum
"Pagi "
"Wah...banyak sekali makanannya aku sudah sangat lapar mari kita makan semua"
"Wah...kau ini ya kami di sini menunggumu dari tadi kau sangat lama sekali" chang wook
"Heheh maafkan aku hyung"

"Selamat makan semua" hye kyo
"Selamat makan"

Autor
Mereka pun sarapan dengan penuh canda dan tawa.Setelah selesai sarapan bogum mengantar hye kyo dan pergi ke kampus chang wook pergi bekerja dan yoona menunggu di rumah.akhirnya hye kyo sampai di tempat ia mengajar
"Nunna semngat untuk mengajar hari ini" Bogum
"Gomawo adikku sayang"









Mungkin segini dulu maaf ya kalo penulisan atau kata-katanya gak nyambung atau gimana karena saya masih belajar jadi maaf ya

Jangan lupa veteran dan komen ya....
Sampai jumpa prat selanjutnya

Wasalammulaikum....

Salam manis dari park bogum...

Sacred Love😘😘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang