Perkenalan tokoh

121 20 0
                                    

Perkenalan tokoh

*Icha

Marissa Ayu Amaliana : Panggilannya Icha, seorang gadis ceria, dan manja tapi hanya dilingkungan keluarganya saja. Diluar itu Icha menjadi seorang gadis mandiri.

Lina Marliana : Ibunda Icha tercinta, yang sangat baik.

Galih Saputra : Ayahanda Icha tercinta, seorang pekerja keras yang berprofesi sebagai TNI.

Kenan Arizki : Abang kandung Icha yang selisih 1tahun. Dia tukang males malesan yang kerjaannya tidur mulu.

Bella Gracia : Sahabat Icha yang paling mencolok, karena blasteran Australia. Badannya bagus layaknya model tapi otaknya loading lama(lola).

Salsa Bila : Sahabat Icha yang sering dipanggil dengan sebutan "Caca". Ini sahabat Icha yang paling berisik, suaranya aja kaya toa masjid.

Jeni Saputri : Sahabat Icha yang paling suka drakor. Kadang matanya bengkak cuma karena drakor.

*Mahesa

Mahessa Aldi Putra : Si dingin yang pernah hangat.

Helen Alvi : Ibunda Mahesa tercinta. Namun Mahesa membencinya karena suatu hal.

Ardhani Sega : Sering dipanggil Dhani, sahabat Mahesa sejak SD. Dialah yang mengetahui susuk beluk seorang Mahesa, dan dialah seorang yang sering memberikan Mahesa saran.

Aldi Faris : Sahabat Mahesa yang paling berisik yang suka kartun Shincan. Tukang gombalin cewek.

Vino Rendra : Sahabat Mahesa yang kelakuannya 11 12 sama Aldi dan sama sama penyuka kartun Shincan.

👋

Hellooo, ini pertama kalinya Author bikin cerita. Maaf nih kalo ada typo):
Support terus yaaa, biar rajin update!
Jangan lupa vote, komen daaan kenalin ke tmn2 kalian yang suka baca wattpad.
Makasi:*

23 feb 2019

MarissaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang