Jam sudah menunjukkan pukul 01:00 malam. Jin belum juga pulang.
"Hey, kenapa belum pulang? Aku mau tidur" kata Jisoo.
Jin menatap mata Jisoo dengan senyum tipisnya yg manis. "Malam ini, aku nginap di rumahmu"
Jisoo kaget dengan apa yg dikatakan oleh Jin.Sebenarnya Jisoo masih menyimpan perasaan cintanya kepada Jin.
"Tidak bisaa" pungkas Jisoo.
"Kenapa, tuan putri? Aku hanya ingin nginap di rumahmu karena aku pengen lihat paras cantikmu ketika tidur" alasan Jin.
Jisoo terdiam dengan wajah kesal karena telah habis kata-kata. Jisoo pun masuk ke dalam kamar dengan mengunci pintu kamarnya.
Jin hanya tertawa kecil melihat kelakuan Jisoo. Jin pun mulai merebahkan tubuhnya di sofa panjang milik Jisoo.
Setelah beberapa saat, Jisoo pun keluar dari kamar dengan perlahan. Ia keluar karena ingin melihat Jin sudah pulang atau belum. "Rupanya dia memang niat ga pulang" dalam hati Jisoo. Ia tidak sadar bahwa Jin belum tidur.
Lalu Jisoo masuk kembali ke kamar tidurnya tanpa mengunci pintu kamarnya. Jisoo pun segera tidur mengingat besok ada reuni dengan teman²nya.
Setelah melihat Jisoo masuk ke kamar tidurnya, Jin pun pergi ke kamar Jisoo untuk melihat ia sudah tidur atau belum.
Jin pun masuk ke kamar Jisoo dengan gaya mengendap-endap. Jin melihat Jisoo sudah tertidur pulas.
"Terlalu cantik untuk di tinggalkan" dalam hati Jin. Jin mulai mendekat ke tempat tidur Jisoo untuk melihat lebih jelas wajah cantik yg dimiliki Jisoo.
Jin menatap wajah Jisoo yg sedang tidur. Perlahan Jin mengelus pipi Jisoo dengan menggunakan lengkungan jarinya. Pelan-pelan ia menurunkan jari telunjuknya ke bibir lembut Jisoo.
Jisoo bergerak. Dan Jin pun kaget karena mengira Jisoo segera bangun dari tidurnya.
Ternyata Jisoo belum bangun, dan Jin pun menghelakan nafas. Kemudian Jin mengecup kening Jisoo lalu Jin keluar dari kamar Jisoo untuk tidur di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You || Jinsoo X Taennie
RomanceDulu Jin dan Jisoo pernah pacaran di masa SMA. Jisoo adalah murid tercantik di sekolah. Tak heran banyak yg suka sama Jisoo di sekolah. Jin sangat mencintai Jisoo. Jisoo pun sangat mencintai Jin. Mereka berdua berharap bisa mempertahankan hubunganny...