15 menit kemudian, Jensoo pun sampai di kantor YG Entertainment. Mereka bergegas ke ruangan papa YG.
"Ada apa pak?" Tanya Jensoo bersamaan.
"Cepat sekali kalian datang. Kalian memang member yg disiplin" kata papa YG sambil senyum.
"Hehe" Jennie tertawa malu. Jisoo tersenyum malu.
"Jadi gini, lusa kalian konser sama 2 member dari agensi Big Hit Entertainment di Jakarta. Jadi, kalian harus bersiap siap. Nanti sore kita berangkat ke Indonesia." Kata papa YG.
"2 member? Siapa?" Tanya Jisoo.
"Iya, Salah satunya member baru" kata papa YG.
"Ok kami mau siap² dulu pak" kata Jennie.
Jensoo pun keluar dari ruangan papa YG, mereka memanggil taksi untuk pulang ke apartemen mereka.Mereka tinggal di satu gedung apartemen, tp beda lantai sama ruang.
"Jen, aku luan yaa" sambil membuka pintu apartemen.
"Iyaa Jis, aku juga" jawab Jennie tergesa gesa.Disisi lain..
Taehyung bergegas ke kantor Big Hit Entertainment. Jin pun demikian. Jin tidak tau kalo Taehyung adalah member baru dari Agensi Big Hit Entertainment.
Jin dan Taehyung tidak sengaja bertemu di pintu masuk kantor Big Hit.
"Jin, ngapain lo kesini?" Tanya Taehyung.
"Lahh... lu yg ngapain ke sini. Gw udah lama di Agensi ini. Lu baru ya? Gw ga pernah liat lu di sini." Pungkas Jin.
"Hah? Satu kerja sama Seok Jin? Amit amit dahh." Dalam hati Taehyung.
Mereka berdua pun menaiki elevator berebutan. Mereka berlarian untuk berlomba, siapa yg lebih cepat.
Mereka sampai bersamaan ke ruangan ketua Agensi.
"Jin, kamu kenal Taehyung? Dia member baru di sini." Tanya ketua Agensi terkejut.
"Iya saya kenal, dia teman saya di SMA" jawab Jin sambil melirik Taehyung.
"Rupanya dia member baru yg diceritakan" dalam hati Jin.
"Jadi saya satu Agensi sama dia?" Tanya Taehyung.
"Iya, kenapa? Ada masalah?" Tanya ketua.
"Ti..tidak pak" jawab Jin dan Tae bersamaan.
"Baguslah kalo gitu. Jadi gini, lusa kalian ada konser di Jakarta sama 2 member dari Agensi YG Entertainment. Kedua member itu adalah wanita. Jadi kalian harus bersiap siap. Nanti sore kita berangkat sama kedua member YG." Kata pak ketua.
"Dua member?" Batin Jin. Ia teringat Jensoo. "Mereka kah kedua member dari Agensi YG yg dimaksud?".
Jin dan Taehyung pun kembali ke rumah masing masing. Mereka sangat gercep untuk membereskan pakaian.
"Aku sangat penasaran dengan dua member YG itu. Apa.. Aku chat Jisoo aja ya? Hmm.. Ah jangan. Aku takut dia marah" Jin menggumam.
Jin pun segera merapikan tasnya sambil menunggu pukul 15:40.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You || Jinsoo X Taennie
RomanceDulu Jin dan Jisoo pernah pacaran di masa SMA. Jisoo adalah murid tercantik di sekolah. Tak heran banyak yg suka sama Jisoo di sekolah. Jin sangat mencintai Jisoo. Jisoo pun sangat mencintai Jin. Mereka berdua berharap bisa mempertahankan hubunganny...