6. Bunyi Telpon!

247 21 0
                                    

   "Oh, ternyata Jin udah jadi milik orang lain" batin Jisoo.
   "Mau pesan apa sayang?" Tanya Taehyung kepada Jisoo sambil memAnggil pelayan"
   "Aku.. pesan Spaghetti sama Smoothie Choco aja"
   "Ok baiklah. Mbak, gue pesan Spaghetti sama Smoothie Choco 2 ya"
   "Ok. Anda mau pesan apa?" Tanya si pelayan kepada Jin dan Jennie.
   "Kami simple aja. Nasi Goreng sama Jus Al Pukat" Jawab Jin dengan Santai.
   Jennie hanya mengangguk.
   "Ok baiklah" pelayan pun pergi.
   "Aku harus membuang perasaan ini. Aku tidak bisa terus mencintai Jin. Ia sekarang uda milik Jennie, sahabat gw dari kecil. Gimana caranya agar aku bisa melupakan Jin?. Ahh.. mungkin aku harus melakukan yg lebih untuk Taehyung."Dalam hati Jisoo.
Jisoo menatap Taehyung. Begitu juga sebaliknya, Taehyung menatap Jisoo. "Taehyung, apa kau siap menjadi suami sekaligus jadi ayah dari anak² kita nanti?" Tanya Jisoo.
   "Tentu saja. Aku siap menjadi pelindungmu dari siapa pun dan menjadi ayah dari anak kita" jawab Taehyung dengan gembira sambil mencium kening Jisoo.
   "Kalo gitu, makasih ya" jawab Jisoo sambil tersenyum melihat Taehyung.
   "Iyaa sayangg"
   Hidangan sudah sampai. Mereka semua hendak memakan makanan yg baru saja sampai.
   "Kringgg... kringgg" bunyi hp Jisoo
.
   "Aduh, ini telpon dari papa YG nih. Aku harus angkat" batin Jisoo
   "Halo pak, ada apa bapak menelepon saya?" Tanya Jisoo
   "Kamu harus kesini secepatnya. Nanti saya ceritakan. Ajak Jennie juga ya" jawab papa YG. Sambungan telpon pun putus.
   "Taehyung, Jin. Aku dan Jennie harus ke kantor YG sekarang. Penting" kata Jisoo.
   "Kringg.. kring" bunyi hp Jin.
   "Apaan sih telpon². Halo pak, ada apa?" Tanya Jin ke orang yg ada di telpon.
   "Jin, sekarang juga kamu ke kantor! Ada yg perlu dibicarakan"
   "Siap pak!"
   Taehyung pun demikian, mendapat telepon dari manajernya.
   Akhirnya mereka semua pun pergi dan meninggalkan makanan yg masih hangat baru di hidangkan.
   Jisoo diantar oleh Taehyung dan Jennie diantar oleh Jin.

I Still Love You || Jinsoo X TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang