Selesai mandi, Jisoo masuk ke kamar untuk memakai pakaian. Jin hanya duduk diam di sofa.
Setelah beberapa saat.. "tiit titt" bunyi klakson mobil.
"Oh, dia sudah datang" dalam hati Jisoo. Ia langsung bergegas mengambil tasnya untuk keluar.
Jin menghalangi jalannya "Aku yg akan mengantarmu".
"Jin, tolong jangan ganggu aku lagi" jawab Jisoo.
Jin memberikan satu elusan untuk rambut Jisoo "Aku akan melindungi mu dari siapapun". Jin pun keluar dari apartemen Jisoo. Jisoo pun ikut turun di belakang Jin.
Ketika sampai di lantai dasar, Jin menunduk kebawah agar tidak dilihat oleh Taehyung. Jin langsung masuk ke dalam mobil mercedes hitam miliknya.
Jisoo berjalan ke arah V seakan ia tak kenal dengan pria yg menunduk itu.
"Hai, kenapa lama kali?" Tanya Taehyung.
Jisoo bingung mau menjawab apa, "udahlah, ayo kita pergi".
"Oke" jawab Taehyung dengan sedikit bingung.
Mobil Taehyung sudah jalan duluan, sedangkan mobil Jin membuntuti dari belakang. Taehyung tidak sadar kalau ada mobil yg membuntutinya.
Bahkan, Taehyung berharap ia dan Jisoo bermesraan di mobil. Dengan wajah Jisoo yg sedikit kurang senang, Taehyung mencoba untuk menyenangkannya "Jisoo, ayolahh.. jangan cemberut terus".
Jisoo hanya bersandar ke pundak Taehyung dengan wajah datar, bibirnya seperti orang tidak senang dan banyak pikiran.
Taehyung melepaskan salah satu tangannya dari stir mobilnya. Taehyung mengelus rambut Jisoo menggunakan tangan kirinya dan mencium kening Jisoo. Jisoo memeluk Taehyung yg sedang menyetir.
Jisoo tau kalau Jin pasti sakit hati karena melihat kemesraan mereka berdua.
Melihat kemesraan Taesoo, hati Jin terasa sakit. Namun, karena ia memiliki nyali yg tinggi, ia hanya mengerutkan keningnya dan mencoba untuk melihat ke tempat lain.
Taehyung dan Jisoo sudah sampai ke tempat tujuan. Jennie sudah menunggu dari tadi.
Taehyung dan Jisoo segera turun dari mobil dan langsung pergi ke meja dimana Jennie duduk. Jennie hanya menahan rasa sakit hati karena melihat kemesraan mereka berdua. Jennie berharap, ia bisa menggantikan posisi Jisoo sekarang. "Tapi itu tidak mungkin" dalam hati Jennie.
Tak lama kemudian Jin pun turun dari mobilnya dan menuju meja dimana Jisoo, Jennie, dan Taehyung duduk.
"Hai kalian, sudah lama kita tidak berjumpa" kata Jin dengan gembira.
"Jin..?" Tanya Jennie kebingungan.
Taehyung terkejut, sedangkan Jisoo biasa saja.
Jin pun duduk di bangku kosong disebelah Jennie.
"Ohh, ternyata Jin pacar mu ya, Jen?" Tanya Taehyung kepada Jennie.
Jennie: "b..bu...."
"Iya, aku pacarnya" jawab Jin.
Jisoo dan Jennie melihat ke arah Jin dengan heran.
Jin memberikan kode kepada Jennie dengan mengkedipkan sebelah matanya.
Jennie mengerti apa maksud Jin. Ia tersenyum geli.
Jin merapatkan kursinya dengan kursi Jennie. Jin memegang tangan Jennie. Jennie pun melakukan hal yg sama. Bahkan kepala Jennie bersandar di pundak Jin dengan senyuman manjanya.
Jisoo hanya diam saja. Taehyung pun merangkul Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You || Jinsoo X Taennie
RomanceDulu Jin dan Jisoo pernah pacaran di masa SMA. Jisoo adalah murid tercantik di sekolah. Tak heran banyak yg suka sama Jisoo di sekolah. Jin sangat mencintai Jisoo. Jisoo pun sangat mencintai Jin. Mereka berdua berharap bisa mempertahankan hubunganny...