Aku Feeza kiara fazaira
Dan dia Ray kaivanRay adalah tetanggaku sejak kecil.
Kami bisa dibilang berteman bisa juga tidak,karena kami jarang berbicara.Dia adalah pria yg dingin.udah kayak bongkahan es di Antartika.
Hari berganti hari,kami besar bersama namun kami tidak begitu dekat,kami hanya berteman biasa.
Hingga hari dimana kami masuk ke SMA. Kami sekolah di sekolah yg berbeda.
Aku bersekolah di sebuah sekolah terkenal SMA Kartika. Dan dia di SMA Putra Bangsa.
****
Hari pertama sekolah...
"Fii bangun kamu nggak ke sekolah?"tanya mama sambil bangunin feeza
"Lima menit lagi ma"tawar feeza
"Feeza kiara fazaira,ini udah jam 06.45 kamu mau telat di hari pertama kamu?"Dengan seketika gue lompat dari tempat tidur.
"Mama kok gak bangunin dari tadi sih!"keluh feeza
"Udah mandi aja sana"***
Sesampainya di sekolah.....
Dan seperti yg gue liat banya anak yg dihukum gara-gara telat.
"Mampus gue!"ujar feeza sambil menepok jidat.
Feeza lari sepanjang koridor dan berusaha agar tidak terlihat oleh guru dan juga seniornya,karna dia takut dihukum.
BRUKKK!!!
"Aduh!!"ujar feeza sambil mengusap jidatnya yg terbentur seseorang.
"Maaf yah maaf gue nggak sengaja"ucap seseorang di depan feezaFeeza mengangkat muka dengan perlahan menemukan seorang senior yg berdiri tepat didepannya. Feeza terkejut karena usahanya berlari di koridor sia-sia.
"Anak baru yah?"ucap kaka kelas
"Iya kak,maaf aku telat soalnya tadi aku..."
"Yaudah gak papa,kamu masuk kelas sana"potong kakak kelas
Feeza berjalan meninggalkan kakak kelas tersebut,dia lupa bertanya nama kakak kelas itu.Sesampainya di kelas,feeza masuk dan memperkenalkan diri.
"Hallo semua,kenalin aku Feeza kiara fazaira,kalian bisa panggil aku feeza"
"Oke feeza kamu boleh duduk"ujar bu guru
Ketika feeza duduk,seseorang memperkenalkan diri."Hallo feeza,aku agatha amira cooper,senang kenalan sama kamu"
"Aku juga"ucap feeza
***
Bel pulang telah berbunyi, feeza bergegas membereskan buku-buku nya dan berjalan ke luar sekolah.ia terkejut,tubuhnya membeku seperti patung karena dia menemukan sosok orang yg dia suka di depan sekolahnya.
"Fii,fii lo kenapa?"ucap agatha
Feeza tidak menghiraukan agatha yg bertanya terus-menerus,feeza hanya mematung.
"Fii,fii,feeza!!!"teriak agatha
"Eh iya kenapa gat?"
"Kagak ada,lo nya sih matung aja dari tadi,jadi pulang nggak?"
"Jadi kok jadi,ya kali kita nginap di sekolah"
Dan feeza baru turun dari angkot dan berjalan sedikit ke arah rumahnya.feeza sebenarnya orang kaya,hanya saja feeza tidak ingin orang tahu bahwa dia kaya karena dia tidak ingin dimanfaatkan seperti saat SMP.
"Maa,feeza pulang"teriak feeza ketika masuk rumah.
Datang seorang wanita paruh baya yg membukakan pintu.wanita paruh bayah itu adalah Bi inem,pembantu di rumah feeza,yg sudah bekerja selama 14 tahun
"Non,nyonya sama tuan lagi ke jogja,soalnya ada urusan bisnis."ucap bi inem
"Oh iya bi,makasih yah bi"
***
Selang beberapa jam.
Ada seseorang yg datang dan mengetuk pintu rumah feeza.
Tokktokk
Feeza pun membuka pintu dan menemukan sosok orang yg disukainya,siapa lagi kalo bukan Ray.
"Hay ray"ucap feeza sambil senyum-senyum gak jelas
Ray menyodorkan rantang ke arah feeza.
"Nih,buat lo"ucap dingin ray."Buat feeza?ihh makasih ray,perhatian banget sama feeza"
"Bukan gue yg mau,dipaksa nyokap,katanya orang tua lo lagi ke jogja"protes ray.
"Iya iya tetep aja makasih yah"ucap feeza
"Hmm"Ray membalikkan badan dan melangkah keluar dari area rumah feeza.langkah ray tiba-tiba berhenti.
"Woy feeza"panggil ray.
"Iya ray kenapa?"tanya feeza
"Rantang nya langsung dibalikin gua males balik lagi kesini"ucap ray yg bikin feeza naik darah.Feeza masuk sebentar ke dalam rumah dan mencuci rantangnya ray sambil mengumpat dalam hati. Tidak lama kemudian feeza pun keluar dengan membawa rantang ray yg sudah bersih.
"Nih!"ujar feeza sambil menyodorkan rantang ke arah ray.
"Hm"ujar ray yg kemudia berjalan meninggalkan rumah feeza.
Thanks reader's
Jangan lupa vote dan comment yah
Semoga suka sama ceritanya : )
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Again✅
Teen Fiction[COMPLETE] Mereka tumbuh besar bersama dan rasa itu tumbuh bersama mereka. Rasa itu, rasa yg berusaha mereka hindari, namun rasa itu datang dan menghantui mereka. Yaitu rasa CINTA Bersama dalam waktu yg sangat lama bisa menimbulkan rasa yg mendala...