Melihat itu, teman-teman Jung bersamaan menyerang Bobby beberapa pukulan mendarat di wajah Bobby dan membuat Bobby semakin murka.
Hanbin, Donghyuk, dan June ikut ke dalam perkelahian membantu Bobby. Perkelahian sengit terjadi di kantin, dan ini akan menjadi sejarah di sekolah mereka.
Jung yang pulih segera bangkit mengambil kursi dan hendak menghantam Bobby namun itu dicegah oleh Yunhyeong dan Chanwoo.
Yunhyeong memiting Jung dan Chanwoo menjagur perut dan wajah Jung. Ya, Yunhyeong dan Chanwoo sungguh kompak.
Geng pembajak merasa mereka sudah tidak sanggup lagi dengan perkelahian ini dan memilih kabur meninggalkan Jung.
Bobby berjalan pelan kearah Jung yang terbaring lemah.
"Enyahlah sebelum aku menghabisi mu, dan jangan pernah berulah lagi," kata Bobby lalu membiarkan Jung pergi.
"Maafkan aku, karena aku kalian begini," kata Jinhwan yang sedari tadi sibuk menangis.
"Dari pada minta maaf, lebih baik kau belikan aku makanan, karena aku lapar sekarang," kata Bobby.
Jinhwan terkekeh sambil menangis mendengar perkataan Bobby. Ia tidak tau harus bagaimana jika Bobby tidak memulai perlawanan ini.
"Apa otak mu bermasalah karena di pukul si brengsek tadi?" Tanya Bobby sambil memegang dan memeriksa kepala Jinhwan.
Sementara itu Jinhwan hanya terkekeh-kekeh.
"Hey!! Aku minta makan!" Kata Bobby sambil mengguncang kepala jinhwan.
"Baiklah, akan ku belikan. Pesan sendiri sana, nanti aku bayar," kata Jinhwan.
"Siap!" Jawab Bobby sambil menghentak kakinya.
"Bobby," panggil Jinhwan.
"Terimakasih," ucapnya dengan senyum haru.
Sementara itu Bobby memasang wajah jijik dan langsung meninggalkan Jinhwan.
"Teman-teman, terimakasih. Hari ini biar aku yang bayar," kata Jinhwan pada 5 pendekar yang lain.
"Aku tidak perlu, aku anak orang kaya," canda Donghyuk.
"Hey brengsek! Kau pikir kami orang miskin!?" Bentak Yunhyeong tak menerima perkataan Donghyuk.
"Hhh... Sudahlah, ayok makan," ajak Chanwoo sambil menarik tangan Yunhyeong.
Akhirnya semua ketegangan tadi sudah hilang dan semua warga kantin bisa makan dengan tenang.
"Maafkan aku," kata Jinhwan kepada Hanbin yang sedari tadi membenarkan lehernya.
"Gakpapa, santai aja," kata Hanbin.
"Kau tidak minta maaf padaku hah?" Tanya Donghyuk emosi.
"Tutup mulut mu brengsek," gerutu Jinhwan kesal.
Bobby dan June memesan makanan dengan porsi besar. Tentu saja, mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.
"Siapa dia?" Tanya Xiyeon anak kelas 11.
"Dia kakak kelas kita, Bobby," jawab temannya.
Xiyeon tersenyum mendengar jawaban temannya, membuat temannya merinding.
"Jangan bilang sama gue-" perkataan temannya belum selesai Xiyeon sudah bangkit dari duduknya membeli beberapa cemilan dan memberikannya ke Bobby.
"Ini buat kakak," kata Xiyeon sambil memberikan cemilan itu.
Bobby menatap Xiyeon yang tampak malu-malu, dan memperhatikan gadis didepannya itu lekat-lekat.
"Apa aku kenal kamu?" Tanya Bobby membuat semua orang tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lucky
Romance"Ntah ini sebuah ke beruntungan atau sebuah kesialan" Lisa mempunyai kehidupan yang rumit, dimana kedua orang tua nya meninggal dunia hingga usaha keluarga nya bangkrut. terlebih saat ia di pindah kan ke sekolah ternama di Seoul dengan harapan agar...