"Bukan tentang berapa lama kamu bisa punya hubungan dengan seseorang. Tapi, tentang siapa.. Siapa yang selalu ada buat kamu disaat kamu butuh dia."
__________________________________
Langkah kaki seseorang berjalan menuju sebuah kamar tamu dirumahnya.
Dengan membawa senampan susu hangat dan bubur yang baru diangkat dari panci.
Cklek
Saat pintu kamar dibukanya, terpampang jelas gadis yang masih menutup matanya dengan wajah yang pucat.
"Masih belum turun panasnya"- ucapnya, setelah mengecek suhu badan gadis itu dengan punggung tangannya.
Nghh
Suara desahan yang keluar dari mulut gadis itu tanpa membuka matanya
Membuat lelaki yang sedang memainkan ponselnya itu dengan sigap mengecek keadaan gadis itu
"Ca, bangun ca"- panggilnya
Ya, gadis itu adalah Caca. Sedangkan, lelaki itu bukan lain dan tak bukan ialah Alex ಥ⌣ಥ
Flashback on
"Jangan pernah nolak gua dikemudian hari."- ucap Alex langsung meninggalkan rooftop.
No!!
Alex ga bener bener pergi.
Alex ngumpet antara tangga yang ada disitu, seenggaknya alex masih punya rasa kasihan.
"AAHHKKKKK GUA BENCI DIRI GUA SENDIRI!!"
melihat Caca berteriak seperti itu, di tambah lagi hujan yang turun dengan deras, membuat Alex semakin merasa iba.
Apakah tadi Alex terlalu jahat?
Apakah Alex terlalu berlebihan?
Tidak, karna itu lah kenyataannya.
Keluarga Alex terlilit hutang.
Alex terpaksa dijodohkan.
Dan, Alex terpaksa membentak Caca.
Caca berjalan mendekati pintu tangga rooftop, tunggu dulu
Caca jalannya sempoyongan? Dan memegang kepala Caca? Apa kepala Caca sakit karna hujan hujanan?
BRUKKK!!
"CACAA!!!"
Flashback off
"G-gua dimana?"- tanya Caca tanpa melihat Alex, Caca cuma merhatiin kamar yang sekarang dia tidurin.
Caca berusaha duduk, walaupun kepalanya masih sakit.
Dan Caca ngeliat kearah bajunya, ini bukan bajunya Caca, ini bajunya anak cowo.
Ohmayghostt!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Strong?[TAHAP REVISI]
HumorMengandung unsur (18+) Mohon pembaca bisa memilah dengan bijak bacaan ini. Terima kasih. "Adaww! Kaki guaa huhuu kepentok meja lagii huaaa" Caca langsung meluk Alex pas kakinya kepentok meja, bukan masalah apa apa, soalnya kan pas itu Caca pernah ke...