6.Zona khotor

6.6K 173 7
                                    

"Huhh! Capekk bett guee. Mana rumah sepi lagi, kekamar dulu lah ganti baju."

Gue berjalan menuju kamar gue, kamar gue di lantai dua, karna dari dulu gue pengen punya kamar di lantai dua hehe.

Satu persatu kancing baju sekolah gue buka dan setelah kebuka semua gue hempasin ke kasur. Setelah baju gue copot rok sekolah gue jadi gue cuma pake daleman. Apasi anjing kok malah dibocorin.

Gue ke walk in closed, gue cuma pake hotspan warna item dan kaos putih polos. Setelah ganti baju gue rebahan di kasur queen size kesayangan gue. Niatnya sih cuman rebahan, tapi lama lama semua jadi gelap.

AuthorPov ~

Caca tertidur dan telah memasuki alam mimpinya. Sedangkan Jo baru saja sampai rumah, ia pun terheran ketika melihat rumah dengan suasana sepi.

'bukannya caca udah pulang? Kok rumah sepi?'-batin Jo

Jo melihat bibi sedang memasak buat makan sore, dan langsung saja Jo menghampiri Asisten rumah tangga nya itu.

"Bi, bukannya caca udh pulang ya?"-tanya Jo

"Eh, oh iya den, non Caca ada di kamar nya,"-jawab bi Ijah sopan.

"Ohh yaudah deh."- Jo meninggalkan bi Ijah untuk melanjutkan masakannya, dan Jo melangkahkan kakinya ke kamar Caca.


'Ceklek'

Pintu terbuka menampilkan tubuh caca yg terlelap dengan nyenyak. Jo menghampiri Caca dan duduk di sisi ranjang Caca

JoPov~

Gue jalan ngehampirin adek gue yg tidur, gue duduk di sebelah ranjang dia. Gue ngeliat muka dia kayanya dia kecapean banget, damai ngeliat muka dia pas tidur.


Dan ga kerasa gue senyum mandangin adek gue. Tangan gue ngelus rambut dia dengan sayang


"Gue janji, gue bakal jagain elo dek,''-guman gue

Dan gue ngecup kening dia lama, daripada gue mewek gue langsung bangkit dan ninggalin kamar Caca.

Gue jalan ke arah kamar gue,dan gue ke balkon kamar. Gue duduk disalah satu kursi yg ada disitu, mandangin langit dengan senyuman yang masih melekat di bibir gue sampe sekarang.


Gue masih inget kejadian lima tahun yang lalu, kejadian yang ngebuat si Caca ..., ah sudahlah gue ga bisa ngomong lagi. Rasa sesak dihati gue muncul kembali ketika mengingat kejadian itu.


"Gue harap lo bisa jaga diri lo, lo kuat dek, lo adalah cewek kuat! gue janji gue bakal ngejaga lo sekuat tenaga gue."

AuthorPov ~


Setelah ganti baju Jo keluar kamar dan turun ke ruang tv untuk menonton hp. Maksudnya tv, cuman yang lebih menarik si hpnya, jadi yang ditonton hp.

Am I Strong?[TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang