Kamu kaget banget begitu Jaemin teriak dari kamar dan bilang kamu hamil.
Kamu bener-bener gak percaya kaya kamu hamil anaknya Jaemin.
Rasanya hati kamu seneng bukan main.
Kamu langsung lari ke kamar dan liat testpack yang mungkin sekarang di pegang sama Jaemin.
Begitu kamu masuk kamar, Jaemin duduk di pinggiran kasur sambil bawa testpack kamu.
"Ini beneran punya kamu kan?" Tanya Jaemin begitu kamu ikut duduk di sampingnya.
Kamu ngangguk terus senyum kikuk.
Jaemin senyum dan peluk kamu erat.
"Alhamdulillah akhirnya di beri rezeki yang udah lama aku mau. Tolong di jaga ya sayang." Ucap Jaemin uang sebenarnya nahan nangisnya.
Di sisi lain dia bener-bener seneng banget karena akhirnya kamu hamil anaknya tapi di sisi yang lain dia sedih gimana kalo ke khawatirannya selama ini gak akan lama jadi kenyataan?
"Iya mas aku jaga dengan baik, tenang aja." Ucap kamu yang lagi senyum seneng.
Kamu gak bakalan nyangka kalo bakal hamil lagi anaknya Jaemin lagi.
Bukannya selama ini kamu gak ngelakuin hubungan suami istri sama Jaemin, tapi setiap kamu ngelakuin itu Jaemin masih pakek pengaman karena dia masih takut bikin kamu hamil. Dua bulan yang lalu pas ngelakuin lagi, Jaemin gak pakek pengaman jadi ya kamu hamil sekarang.
"Ya udah abis jemput Hyunjun kita langsung periksa ke dokter ok?" Kamu ngangguk.
Abis itu Jaemin ngelus puncak kepala kamu dan pergi mandi, sedangkan kamu masih ngeliatin testpack tadi.
Ya saking senengnya kamu jadi liatin terus dan sesekali kamu elus perut kamu yang masih rata.
Udah lama sebenernya kamu pengen banget punya anak sama Jaemin, tapi Jaemin yang selalu takut bikin kamu hamil dan lagi dia tau kamu belum cinta sama dia sepenuhnya.
Pikirannya 'kenapa harus hamil dulu sedangkan dia belum cinta sama gue sepenuhnya? Gue takut dia ngandung dan dia malah gak suka sama anaknya nanti.' Yap pikiran Jaemin emang selalu pesimis sama kamu yang belum cinta sama dia sepenuhnya.
Padahal kamu juga gak pernah mikir kaya gitu.
Abis jemput Hyunjun kamu beneran pergi ke dokter buat periksa kehamilan kamu.
"Umi ngapain ke rumahnya budhe Mina? Abi sakit? Umi sakit?" Tanya Hyunjun yang bingung.
Fyi Mina adalah sepupu kamu yang jadi bidan dan buka praktek sendiri di rumahnya. Yang jelas parakteknya ini legal.
"Kamu mau punya adek." Jawab kamu datar. Lagi males aja gitu.
"YANG BENER?! AKU MAU PUNYA ADEK? PEREMPUAN APA LAKI-LAKI? GANTENG GAK? CANTIK? JELEK? MIRIP AKU?" Tanggapan dari Hyunjun bikin kamu gemes sendiri dan gak bisa tahan senyum.
"Ya umi belum tau, liat aja nanti ya makanya kita ke tante Mina buat periksa." Jelas kamu yang di anggukin sama Hyunjun.
Bener-bener antusias banget Hyunjun nyambut kehamilan kamu. Walaupun ini bukan adek kandungnya semoga dia bisa jagain adeknya nanti.
Jaemin yang lagi nyetir cuma senyum kecil dari tadi.
Setelah sampek sana, kamu langsung masuk ruangannya Mina dan minta di periksa, lagian juga tempat prakteknya lagi sepi.
Kamu masuk sama Jaemin sedangkan Hyunjun main sama anaknya Mina.
"Waaaahhhh akhirnya hamil juga, bersyukur banget gue ya Allah." Ucap Mina begitu kamu kasih tau kalo kamu hamil.
"Hehe, ya udah Min buruan periksa gue kepo." Jaemin ketawa kecil liat kamu yang tingkahnya kaya anak kecil gini jadinya.
Setelah di periksa ternyata kamu masih hamil 2 bulan sama apa yang kamu perkirakan.
"Ini ada vitamin buat kandungan lo, kandungan lo bener-bener sehat dan janinnya juga kayaknya sehat kok yang penting lo rajin minum vitaminnya aja sama susu jangan lupa minum cdr biar tulang-tulang lo juga kuat." Kamu ngangguk semangat dengerin saran dari Mina.
Abis itu kamu keluar duluan dari ruangannya Mina sedangkan Jaemin masih di sana.
"Jagain dia baik-baik Jaem, jangan kaya Hyunjin ya." Ucap Mina.
"Gak perlu lo ngomong juga pasti gue jagain, lo udah Taukan dari Daniel tentang penyakit gue?" Mina hembusin nafasnya panjang.
"Iya gue tau, jangan lupa jaga diri lo juga hindari benda tajam pelan-pelan aja kalo nyetir, minum terus obatnya." Jaemin ngangguk terus pamitan sama Mina.
Kamu udah nungguin di teras rumah Mina sama Hyunjun yang duduk di samping kamu sambil terus tanya tentang kehamilan kamu.
"Ayo pulang, kamu mau apa? Hyunjun mau apa?" Tanya Jaemin ke kamu dan juga Hyunjun.
"Nasi goreng yang deketnya pasar mas, aku lagi pengen banget makan di sana." Ucap kamu sambil terus gandeng tangan Jaemin.
"Biasa bi, eskrim." Ucap semangat Hyunjun.
"Ok ayo kita berangkat beli!!" Ucap Jaemin gak kalah banter.
Kamu sama Hyunjun ketawa liat Jaemin yang juga seneng.
"Loh, (y/n)? Ngapain di sini?"
Fokus ke Jaemin sama (y/n) ya, jangan terlalu ngarep sama Hyunjin ok;)
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR HIS LIFE ⛔IMAGINE YOU X NA JAEMIN and HWANG HYUNJIN⛔[3]✅ COMPLETED ✔️
FanfictionUmi tadi aku ketemu om yang mirip aku- Hyunjun Gak mungkin dia kan?- You Insyaallah bukan dia- ??? Sequel of MARRIAGE LIFE and OBAT NYAMUK. Baca ceritanya kalo mau tau jalan ceritanya!! IMAGINE HWANG HYUNJIN (STRAY KIDS) and NA JAEMIN (NCT DREAM) ⚠️...