Hyunjin sekarang jarang banget pergi ke photo studionya karena harus nungguin anak-anaknya di rumah.
Ibunya udah pasti ke rumah sakit dan ibunya Minjoo kalo pagi harus buka toko emasnya yang ada di pasar.
Kesehariannya ya gitu-gitu doang. Dia bener-bener harus jaga anak-anaknya kalo gak pasti nanti nangis. Mungkin karena gak ada ibunya kali ya makanya jadi gini.
Tentang niatan Hyunjin buat milikin kamu itu emang udah di rencanain banget semisal Minjoo udah gak ada. Di bilang kurang ajar emang kurang ajar banget sih Hyunjin tuh, tapi kan ini juga biar dia bisa jagain anak-anaknya. Bukan berarti dia mau milikin kamu lagi buat jagain anak-anaknya, tapi setelah liat kamu lagi di hari itu dia beneran nyesel udah ninggalin kamu. Dusta banget dia emang sama Minjoo.
TOK!
TOK!
TOK!Suara ketokan pintu bikin dia jadi males buat jalan ke depan. Karena posisinya sekarang Johan lagi tidur di gendoangnya.
"Assalamualaikum."
"Walaikumsalam." Ternyata pas di buka pintunya ada kamu, Jaemin, dan Hyunjun yang bawa kado.
Ekspresi wajah Hyunjin bisa di bilang senyum walaupun gak langsung senyum bahagia.
"Kalian ternyata ayo masuk." Kamu dan Jaemin masuk sedangkan Hyunjun udah masuk duluan karena nyariin anak-anaknya Hyunjin terutama Hani, tapi karena Hani sekolah ya udah dia cuma bisa ketemu sama Johan dan Jihan.
"Hyunjun temenin adeknya di kamar ya, abi sama umi mau ngobrol sama om Hyunjin." Ucap Jaemin dan di turutin sama Hyunjun.
"Ada apa kalian kesini?" Tanya Hyunjin.
"Lah kesini gak boleh? Padahal mau jenguk anak-anak lo, kalo gak boleh ya udah gue pulang aja mending." Bukan Jaemin yang ngomong tapi kamu yang ngomong.
Sebenernya kamu males banget harus balik lagi kerumah ini lagi karena rasanya semua kenangan-kenangan yang gak enak itu muncul lagi dan terputar lagi di otak kamu.
Jaemin pegang tangan kamu supaya kamu tenang dan gak buru-buru pulang.
"Gue kesini mau jenguk anak lo sekalian kasih kado nih." Jaemin kasih kadonya ke Hyunjin dan di terima baik sana Hyunjin.
"Anak lo baik-baik aja kan gak ada ibunya?" Tanya kamu sambil nunduk. Males natap matanya Hyunjin.
"Alhamdulillah baik-baik aja, tapi suka nangis."
"Kalo nangis telpon aja gue, nanti gue sama suami gue bisa kesini kalo lo gak bisa ngurusnya sendiri." Jaemin senyum denger kamu ngomong kaya gitu.
Ya itu juga di suruh sama Jaemin, coba kalo gak di suruh gak bakalan mungkin kamu ngomong kaya tadi.
"Oh iya Hani anaknya Minjoo sama Hwall kan?" Tanya Jaemin tiba-tiba.
"Iya kenapa? Anak tiri gue juga sih dia."
"Kayaknya sih Hyunjun tertarik sama Hani." Hyunjin ngernyit gak ngerti.
Suka? Ya kali suka kan gak mungkin juga masa iya mau di nikahin.
"Mas ih ngomong apa sih? Jangan jodoh-jodohin mereka!" Ucap kamu gak suka tapi Jaemin malah ketawa.
"Gak mungkin kali gue nikahin si Hani sama Hyunjun ya kali."
"Gue becanda kok, jangan di bawa serius dong." Ucap Jaemin terus dia ngakak kenceng banget.
Pengen kamu jitak aja kepalanya untungnya inget suami sendiri.
Sama-sama diem akhirnya kamu sama Jaemin becanda sendiri terus ketawa-ketawa bareng dan bikin Hyunjin natap datar karena cemburu.
"Kalian bikin gue cemburu tau." Ucap Hyunjin tiba-tiba.
Kamu dan Jaemin noleh ke Hyunjin yang tiba-tiba kaya sedih gitu.
"Sirik aja sih." Ucap kamu terus diem mainin kukunya Jaemin.
"Hus ih, jin btw tenggorokan gue kering." Tipe-tipe orang kaya Jaemin emang kadang minta di slepet. Gak minta langsung tapi kode-kodean dulu.
"Bacot ngomong aja haus." Jaemin nyengir sampek giginya keliatan.
"Gue aja yang bikin, dapurnya masih sama kan ya?" Hyunjin ngangguk dan kamu pergi ke dapur rumah ini dimana banyak banget kenangannya.
Kamu masuk daerah dapur. Masih sama kaya dulu. Parabotannya juga masih sama, kecuali tempelan kulkas yang dulunya banyak foto kamu dan Hyunjin sekarang udah banyak foto keluarga Hyunjin yang baru.
Gak mau terlalu lama di dapur rumah ini, kamu buru-buru bikin teh.
Sedangkan di ruang tamu Jaemin sama Hyunjin saling tatap dengan tatapan tajam.
"Masih aja cemburu lo, padahal yang ngelepas (y/n) kan lo sendiri." Ucap Jaemin dengan kedua tangannya di lipat di depan dada.
"Ck bacot banget deh lo, udah lah tinggal tunggu tanggal mainnya aja gue mah." Ucap Hyunjin sambil smirk tapi gak kalah sama Jaemin yang senyum sabar ngadepin Hyunjin.
Jaemin pun udah tau kayaknya Hyunjin mau ngapain dia.
Gak lama kamu dateng, dari arah dapur bawa nampan.
"Di minum."
"Udah kaya nyonya aja sih." Kamu pelototin Hyunjin yang ngomong sembarangan. Minta di kuncir banget sih itu mulutnya.
"Dengerin aku ya (y/n), Hyunjin mau ngerebut kamu dari aku. Kamu jangan termakan sama ucapannya yang bikin kamu mau balik lagi sama dia. Selalu inget aku kalo kamu tiba-tiba ke inget Hyunjin, bagaimanapun juga aku suami kamu sekarang dan kami gak boleh mikirin laki-laki lain. Aku harus jagain kamu walaupun aku gak bisa jagain kamu dari gigitan nyamuk dan jangan terlalu cinta sama aku. Biar nanti kalo sewaktu-waktu aku pergi nanti, kamu bisa mudah ngelupain aku dan gak larut dalam kesedihan terlalu lama."
Mulai chapter depan, drama di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR HIS LIFE ⛔IMAGINE YOU X NA JAEMIN and HWANG HYUNJIN⛔[3]✅ COMPLETED ✔️
FanfictionUmi tadi aku ketemu om yang mirip aku- Hyunjun Gak mungkin dia kan?- You Insyaallah bukan dia- ??? Sequel of MARRIAGE LIFE and OBAT NYAMUK. Baca ceritanya kalo mau tau jalan ceritanya!! IMAGINE HWANG HYUNJIN (STRAY KIDS) and NA JAEMIN (NCT DREAM) ⚠️...