Tiba-tiba kamu jadi badmood karena Hyunjin dan Minjoo juga dateng ke rumah Mina buat periksa kandungan Minjoo.
Kamu senyum kecil, Jaemin juga senyum dan Hyunjun heboh karena ketemu Hyunjin.
"Iya periksa kandungan (y/n)." Jawab Jaemin karena kamu gak kunjung jawab.
Ok Jaemin bisa ngertiin perubahan mood kamu.
"Om Hyunjin, kok di sini juga?" Tanya Hyunjun juga.
"Iya tante mau periksa kandungan juga." Jawab Minjoo sambil elus rambut Hyunjun.
"Ohhh... Ya udah semoga bayinya baik-baik aja ya, udah berapa bulan?" Tanya kamu sekedar basa-basi.
"Delapan bulan." Jawab Hyunjin.
Kamu cuma oh tanpa adanya suara.
Karena Jaemin ngersa hawanya agak-agak gak enak, jadi dia pamit ke Minjoo sama Hyunjin buat duluan.
"Ya udah pamit duluan ya, semoga bayinya sehat selalu sampek persalinan. Hyunjun salim dulu." Hyunjun salim, terus abis itu pergi kemobil.
Kamu lega akhirnya gak ketemu lagi Hyunjin dan Minjoo. Jujur orang yang paling pengen kamu hindari ya mereka berdua, karena rasanya kalo liat mereka bawaannya pengen muntab terus.
"Hyunjun, belajar lagi ya." Ucap Jaemin terus Hyunjun langsung buka lagi buku-bukunya.
"Hhh... Aku bawaannya mau muntab aja deh mas kalo ketemu mereka." Ucap kamu yang bener-bener masih kesel liat wajah mereka.
"Istighfar, gak boleh kaya gitu. Sekarang coba jangan kamu pikirin mereka, pikirin aja anak kita atau aku pasti kamu senyum-senyum sendiri." Ucap Jaemin yang buat kamu pukul lengannya pelan.
Tapi bener mood kamu jadi balik lagi seneng gitu. Harus kamu akui kamu udah move on sepenuhnya dari Hyunjin sekarang berkat Jaemin yang setiap harinya memperlakukan kamu lembut dan bener-bener pengertian. Biasanya kalo kamu masak dia juga ikut masak.
Bahkan rasa masakannya lebih enak dari kamu. Jadi kalo dia ikut masak kamu dan Hyunjun seneng karena masakannya jadi lebih enak.
Tapi semales-malesnya kamu buat masak, kamu akan tetep masak dan gak akan nyuruh Jaemin buat masak karena itu udah kewajiban kamu buat melayani suami dan anak kamu.
Hyunjun yang ada di belakang untungnya masih fokus sama bukunya dan gak menghiraukan kamu dan Jaemin yang lagi becanda.
Tau kamu hamil kaya gini, Hyunjin jadi nyesel karena dulu dia gak bener-bener jagain kamu pas kami hamil Hyunjun.
Rasanya pas tau kamu hamil itu seneng, tapi juga kaya gak terima gitu karena kamu hamil anaknya Jaemin.
Tapi dia udah gak berhak lagi kan ya mau bilang gak terima ke kamu dan Jaemin pas dirumahnya Mina.
Dia sekarang lagi di teras rumahnya sambil liatin halaman depan. Gabut banget karena di photo studio juga gak ngapa-ngapain jadi dia lebih milih di rumah.
Minjoo dateng bawa teh sama kue kering.
"Di minum, udah aku bikinin." Ucap Minjoo yang juga ikut duduk di samping Hyunjin.
Tapi Hyunjin tetep diem dengan tatapan yang kosong.
"Di makan mas." Hyunjin sadar dengan keberadaan Minjoo di sampingnya.
"Maaf aku bengong tadi." Minjoo maklumin.
"Perkiraan kamu melahirkan tanggal berapa?" Tanya Hyunjin.
Ya maklum aja kemaren pas periksa, Hyunjin gak masuk ke dalam ruangannya karena agak gak enak ketemu sama Mina.
"Mungkin sih tanggal 8, tapi bisa aja mundur jadi tanggal 11." Hyunjin ngangguk dan makan kue keringnya.
Entah kenapa pas makan roti kering ini, Hyunjin jadi inget kue-kue yang biasanya kamu buat.
Sampek sekarang bahkan dia masih inget dengan jelas rasa kue yang kamu buat.
"Kamu beli kue ini dimana?" Tanya Hyunjin spontan ke Minjoo.
"Kalem dong mas, itu di tokonya mantan istri kamu. Kata temen aku enak-enak kuenya ya udah aku kesana, tapi pas di sana malah di layanin sama mantan kamu. Ada keributan kecil sih pas itu." Hyunjin tertegun karena Minjoo keluar gak ngomong-ngomong dia.
"Kok gak bilang aku kalo keluar? Kapan kamu belinya?"
"Udah lama sih dua bulan yang lalu, tapi aku simpan di kulkas jadi masih awet." Hyunjin ngehembusin nafasnya panjang.
"Lain kali bilang aku dulu kalo mau keluar, jangan main keluar gitu aja."ucap Hyunjin dengan penuh kesabaran.
Jujur udah banyak kali dia kaya gini ke Hyunjin.
"Ya udah aku minta maaf."
"Terus ada keributan kecil apa?"
Gue seneng dia main drama, tapi... Yang bikin takut itu..........
Kalo dapet kissing sceneㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR HIS LIFE ⛔IMAGINE YOU X NA JAEMIN and HWANG HYUNJIN⛔[3]✅ COMPLETED ✔️
أدب الهواةUmi tadi aku ketemu om yang mirip aku- Hyunjun Gak mungkin dia kan?- You Insyaallah bukan dia- ??? Sequel of MARRIAGE LIFE and OBAT NYAMUK. Baca ceritanya kalo mau tau jalan ceritanya!! IMAGINE HWANG HYUNJIN (STRAY KIDS) and NA JAEMIN (NCT DREAM) ⚠️...