Note: setel lagu yang menurut kalian sedih buat membangun feel-nya. Gak mau juga gpp okOk happy reading 😄
Kamu sama Jaehyun di ajak ke ruangannya Daniel buat kasih tau keadaannya Jaemin sekarang.
"Kita ngobrolnya santai saja ya, jangan terlalu tegang." Kamu pengen banget langsung ngegas ke Daniel.
Gimana mau santai, kalo kamu masih terus was-was sama keadaannya Jaemin sekarang tapi untungnya amarah kamu masih kamu bisa pendam.
"Maaf dok, saya masih gak bisa santai kalo saya belum tau keadaan suami saya." Jaehyun yang ada di samping kamu cuma tenangin kamu dengan pegang pundak kamu.
Daniel cuma senyum kecil nanggapinnya.
"Ada sesuatu hal yang harus kamu tau (y/n), Jaemin suami kamu punya riwayat penyakit yang dia pendam sendiri selama tiga tahun ini." Kamu ngernyit gak ngerti kenapa dokter ini tau nama kamu, dan yang paling kamu gak ngerti Jaemin punya riwayat penyakit. Penyakit apa?
"Maaf anda kenapa tau Jaemin...??" Sekarang ganti Jaehyun yang tanya.
"Sebentar Jaehyun, gue mau tau penyakit apa yang suami gue punya." Ucap kamu yang natap dokter yang duduk di depan kamu punya mata sipit itu.
"Ini, baca dokumen ini." Kamu buka dokumen yang di kasih Daniel dan kamu baca.
Di sana ada biodata Jaemin dan riwayat penyakitnya juga.
"Hemofilia..." Ucap Jaehyun yang memperjelas. Kamu gak kuat sama kenyataannya kalo ternyata Jaemin ada penyakit Hemofilia.
Kamu langsung khawatir gak karuan sama keadaannya Jaemin di ruang operasi.
"Saya dokter pribadi Jaemin selama tiga tahun. Saya tau nama kamu ya dari Jaemin. Dia selalu cerita sama saya, kalo dia bener-bener cinta sama kamu dan anak kamu yang bukan anak kandungnya. Dia gak mau kamu tau penyakitnya karena gak mau bikin kamu khawatir. Dia selalu berusaha buat sembuh tapi yang namanya penyakit Hemofilia, gak ada obatnya gimana mau sembuh? Dia terus-terusan minum obatnya buat ngehilangin rasa sakit dan gejala pendarahan yang biasanya dari hidung atau mulutnya. Sekarang kondisinya keritis dia koma karena darahnya gak bisa berhenti keluar, sekarang mungkin dia ada di tengah-tengah antara hidup dan mati. Kami pihak medis sudah melakukan sebisa kami, kamu berdo'a saja agar dia tidak kenapa-kenapa dan cepat sadar dari kondisinya yang sekarang." Kamu cuma bisa denger ucapan Daniel sambil nutupin wajah kamu dan nunduk.
Kamu gak bisa tahan tangisan kamu yang sekarang makin parah. Kenapa gitu Jaemin gak mau kasih tau kamu? Niatnya emang bagus gak mau bikin kamu khawatir, tapi kalo kejadian kaya ginikan malah bikin kamu jadi makin khawatir.
"Jaemin udah bisa di jenguk?" Tanya Jaehyun yang juga tadi sedikit ngeluarin air matanya.
"Sudah bisa kok, ayo saya antar ke ruangannya." Kamu dan Jaehyun pergi buat liat keadaan Jaemin sekarang.
Ada banyak alat-alat medis yang di pakai Jaemin sekarang dan Jaemin masih terus di transfusi darah.
Kamu duduk di samping tempat tidurnya dan pegang tangannya erat-erat. Walaupun kepalanya udah di perban, tapi darahnya masih keliatan banyak banget.
Kamu masih terus pegang erat tangannya dan kamu ciumin biar dia kerasa kalo di sini ada seseorang yang yang dia cintai lagi nungguin dia bangun.
"Ck, kapan sih kamu bangunnya? Cepetan bangun dong, semuanya khawatir sama kamu ibu kamu tadi juga telpon sampek nangis-nangis tapi ibu gak mau kasih tau kenapa sampek nangis kejer banget kaya aku. Kamu kenapa gak kasih tau aku semuanya? Apa aku bukan orang yang penting buat kamu? Huh? Bangun dong.... Kamu belum liat anak kamu lahir loh, kan udah lama kamu pengen banget punya anak. Masa gitu doang lemah? Aku tau banget kamu adalah laki-laki yang kuat. Kamu selalu sabar ngadepin semua cobaan yang kamu hadapi selama ini. Aku harap kamu adalah laki-laki terakhir untuk aku." Kamu keluarin Al-Qur'an kecil yang biasanya kamu bawa kemana-mana dan kamu bacain buat Jaemin, supaya denger dan dia cepet sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR HIS LIFE ⛔IMAGINE YOU X NA JAEMIN and HWANG HYUNJIN⛔[3]✅ COMPLETED ✔️
FanfictionUmi tadi aku ketemu om yang mirip aku- Hyunjun Gak mungkin dia kan?- You Insyaallah bukan dia- ??? Sequel of MARRIAGE LIFE and OBAT NYAMUK. Baca ceritanya kalo mau tau jalan ceritanya!! IMAGINE HWANG HYUNJIN (STRAY KIDS) and NA JAEMIN (NCT DREAM) ⚠️...