Jaemin yang di tanya cuma diem sambil dangak. Bingung harus gimana. Darahnya ngalir terus gak bawa tisu lagi.
"Loh mas, ayo pulang aja. Kamu mimisan banyak banget. Pasti kamu kecapekan ayo." Jaemin cuma pasrah yang tangannya di tarik sama kamu buat pergi ke mobil.
Buat kali ini yang nyetir kamu karena Jaemin gak bisa nyetir dalam kondisi mimisan.
"Mas sumpel aja hidungnya pakek tisu mobil yang di dashboard, aku mau ngebut nyetirnya." Baru aja Jaemin mau bilang jangan ngebut, tapi kamu udah ngegas mobilnya banter banget sampek Jaemin agak pusing sama angin malam yang masuk ke mobil karena jendela mobilnya lupa di tutup.
Sampek di rumah orang tua kamu, kamu sama Jaemin langsung masuk kamar.
"Coba mas bersihin dulu di kamar mandi, aku ambilin daun sirih di samping rumah dulu." Kamu baru aja mau pergi keluar tapi Jaemin cegah kamu.
"Udah gak apa-apa, bentar lagi berhenti kok ini mimisannya." Ucap dia yang masih terus dangak.
"Udah kamu nurut aja." Akhirnya Jaemin pergi ke kamar mandi buat bersihin hidungnya.
Dia gak habis pikir sama pendarahan yang tiba-tiba kaya gini dan pendarahannya susah banget buat berhenti padahal biasanya kalo udah di minumin obat pasti nanti berhenti sendiri.
Selesai di kamar mandi, dia minum obatnya lagi ini udah yang 4 kali dia minum obatnya buat hari ini. Udah melebihi aturan dari Daniel yang suruh minum obat itu 3 kali aja kalo seharian pendarahan terus tapi karena pegel ngadepin pendarahannya akhirnya dia minum lagi.
"Ini mas daun sirihnya, langsung di sumpel ke hidung aja." Jaemin langsung buru-buru masukin obatnya lagi ke saku bajunya.
Kamu kasih Jaemin daun sirih yang udah kamu gulung biar Jaemin langsung masukin ke hidungnya.
Sebenernya Jaemin gak yakin sih sirihnya mempan buat mandekin mimisannya tapi ya di coba ajalah.
"Kamu sakit apa mas? Kok mimisan sampek sebanyak itu? Di baju kamu juga ada loh." Tanya kamu yang bikinin Jaemin kopi.
"Cuma kecapean aja kok."
"Kok banyak banget?" Jaemin harus sabar ngadepin kamu yang akhir-akhir ini banyak nanya.
"Yah... Gak tau... Udah abis ini tidur ya aku juga mau langsung tidur."
"Ini kopinya?" Jaemin liat kopi yang kamu bawa.
Langsung aja sama dia di minum gak peduli sama kopinya yang padahal masih agak panas.
"Udah ayok." Jaemin tarik tangan kamu supaya cepet-cepet tidur.
Biasanya kalo udah ngerasa capek kaya gini, dia cepet-cepet pengen tidur.
Hari ini hari terakhir Hyunjun UN, rasanya bener-bener capek banget dia tuh belajar terus. Di tempat les belajar, di rumah di dedes sama kamu buat belajar, sama Jaehyun juga di suruh belajar padahal dia itu nilai udah bagus tanpa harus belajar terus-terusan.
Dia yakin dia pasti peringkat pertama dan nem-nya pasti paling bagus.
"Hyunjun! Ayo kerumah gue bunda udah masak kue buat ngerayain hari terakhir kita UN." Ucap Nari yang jalan beriringan sama Hyunjun.
"Gak bisa, gue udah di jemput abi tuh. Udah jamuran keanya. Besok aja gimana? Besokan pulang pagi." Nari kaya ngerasa sedikit kecewa gitu, tapi dia masih bisa nutupin dengan senyuman khasnya.
"Iya iya boleh, ya udah gue pulang duluan ya ayah juga udah jemput Assalamualaikum."
"Walaikumsalam." Hyunjun pergi nyamperin Jaemin yang udah nunggu di mobil sambil baca fiqihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR HIS LIFE ⛔IMAGINE YOU X NA JAEMIN and HWANG HYUNJIN⛔[3]✅ COMPLETED ✔️
FanficUmi tadi aku ketemu om yang mirip aku- Hyunjun Gak mungkin dia kan?- You Insyaallah bukan dia- ??? Sequel of MARRIAGE LIFE and OBAT NYAMUK. Baca ceritanya kalo mau tau jalan ceritanya!! IMAGINE HWANG HYUNJIN (STRAY KIDS) and NA JAEMIN (NCT DREAM) ⚠️...