FHL 14

1.9K 385 20
                                    



Minjoo lebih milih buat masuk ke dalam dari pada harus jawab pertanyaan Hyunjin.

Mau jawab apa dia kalo Hyunjin udah tanya kaya gitu? Ngaku? Yang ada nanti malah dia yang di marahin Hyunjin.

Hyunjin usap wajahnya kasar. Udah kesel sebenarnya sama kelakuan Minjoo, padahal kamu juga gak cari gara-gara.
















Hari demi hari, Jaemin selalu ada buat kamu. Kamu ngidam ini langsung di turuti, kamu belum minum susu langsung di bikinin, masak dia yang bikin, bersih-bersih dia yang urus, yang ngurusin Hyunjun pun Jaemin.

Entahlah, kamu jadi gak enak sama Jaemin yang jadi kaya gini. Niatnya bagus tapi itukan kerjaan istri gak pantes kalo di kerjain sama suami.

Kesannya kamu hamil malah bikin dia repot dan jadi gupuh sendiri.

Kaya sekarang, kamu gak di bolehin nyapu rumah jadi dia yang kerjain.

"Udah dong mas, biar aku aja aku gak apa-apa kok. Aku sehat masih kuat jalan. Kalo kaya gini kan jadi ngerepotin kamu..." Rengek kamu ke Jaemin.

Tapi Jaemin gak peduiin kamu. Dia lebih milih tetep nyapu rumah sambil nyeka keringet yang dari tadi ngalir di pelipis dan lehernya.

Karena kamu jadi gereget sendiri liatnya, akhirnya kamu ambil tisu di sebelah tv dan usapin keringet Jaemin.

"Berhenti dulu, keringet mu ngalir terus biar aku bersihin dulu." Mau gak mau Jaemin jadi berhenti dan biarin kamu ngelak keringetnya.

Kamu juga kasian ke Jaemin karena dari jam subuh sampek sekarang jam 11 gak berhenti-berhenti ngerjain pekerjaan rumah.

"Udah dong, gak selesai-selesai nanti aku nyapunya kotorannya balik masuk lagi gara-gara angin." Ucap Jaemin yang ambil alih tangan kamu.

Kamu natap matanya dan Jaemin juga natap kamu. Padahal suami sendiri tapi kalo liat wajahnya entah kenapa masih malu terus dan bikin jantung olahraga.

"Cukup ih, ya udah aku masak ya buat makan siang. Kamu abis ini mandi, terus jemput Hyunjun." Jaemin cuma ngangguk.

Sebelum kamu pergi ke dapur, Jaemin takir tangan kamu dan bikin kamu muter menghadap ke dia.

Terus dia cium pipi kanan kamu.

Bikin kesel kan? Tapi kamu biarin lah, lagian sama suami sendiri gak salah kan?
























Jaemin jemput Hyunjun pakek mobilnya. Kaya biasa nyupir sendiri.

Tapi kali ini dia ngebut karena ini udah jam 12 lebih pasti Hyunjun udah nungguin di gerbang sekolahnya.

Karena saking paniknya dan pikirannya yang kemana-mana, hampir aja dia nabrak pohon cemara di tikungan tadi.

Dia jadi harus rem mendadak.

Nafasnya mulai gak beraturan, keringet dingin, dan gelisah.

"Astaghfirullah... Gue kenapa sih??" Tanya dia entah ke siapa.

Terus dia cari obat di dashboard mobil. Dia selalu simpen obatnya di sana biar kamu gak tau, kalo misal dia taro kamar kamu pasti udah nemu dari kemarin-kemarin.

Terus dia minum obatnya. Perasaannya mulai agak tenang.

"Gue harus lebih hati-hati, hampir aja tadi nabrak pohon... Bismillahirrahmanirrahim." Jaemin lanjutin lagi perjalanannya jemput Hyunjun.

Tapi sayangnya di sana udah ada Hyunjin yang jemput Hyunjun.

"Hyunjun ayo pulang, umi udah masak makan siang." Ucapnya.

"Abi pulang duluan aja, aku mau main sama om Hyunjin dulu." Rasanya hati Jaemin kaya gimana gitu.

Ya dia bisa ngerti lah mungkin ikatan antara anak dan ayah kandungnya emang kuat, jadi Hyunjun lebih milih sama Hyunjin dari pada dia.

"Ya udah kalo gitu Hyunjun masuk dulu ke mobil om, nanti om kesana." Hyunjun ngangguk dan pergi ke mobilnya Hyunjin.

"Lain kali ngomong dulu ke gue kalo mau bawa Hyunjun, jangan ujuk-ujuk ambil keputusan sendiri kaya gini." Jaemin masih ngomong baik-baik buat sekarang.

"Ok gue minta maaf, tapi gue kan ayah kandungnya."

"Ayah kandung macam apa yang udah gak sayang anaknya pas anaknya masih di dalam kandungan dan lebih milih perempuan lain buat di jadiin istri? Jin, Li boleh jadi ayah kandungnya, tapi gue sama (y/n) yang ngerawat dan ngedidik dia sampek jadi anak yang sopan dan patuh agama." Apa yang di ucapkan Jaemin bener.

Jaemin dan kamu yang merawat dan mendidik Hyunjun jadi anak yang baik. Rasa bersalah jadi makin terbayang-bayang di fikirannya.

Ini mungkin saatnya dia dapat karma di perbuatannya yang dulu.

"Ok ok santai. Lain kali gue bilang ke lo ok? Terus kapan lo mau ungkapin ayah kandung Hyunjun?"













 Lain kali gue bilang ke lo ok? Terus kapan lo mau ungkapin ayah kandung Hyunjun?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FOR HIS LIFE ⛔IMAGINE YOU X NA JAEMIN and HWANG HYUNJIN⛔[3]✅ COMPLETED ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang