1.안녕 [Hi]

18.7K 844 17
                                    

Ini cerita pertamaku, kuharap ada yang singgah sekedar untuk membaca, dan jangan lupa vote ya agar aku semangat lanjutinnya.
😊😊😊

Dan maaf mungkin aku typo bertebaran di mana-mana.

Aku baru pemula, mungkin ceritanya gk sebagus FF yang dibikin sama sunbaenim. Tapi aku berusaha untuk membuat cerita yang bagus.

Terima kasih untuk yang udah mau baca dan vote.

Happy Reading All
😊😊😊

#####


Hanseong University

Mungkin itu bukanlah kata asing lagi bagi warga Korea Selatan untuk didengar.

Salah satu kampus terkenal dan berlokasi di tengah Kota Seoul. Sungguh tempat yang sangat strategis.

Universitas yang menerima dan meluluskan anak-anak masa depan bangsa yang sangat terlatih dalam berbagai aspek. Siapapun yang memiliki ijazah berlabel dibawah namanya, tidak ragu bagi perusahaan manapun untuk menerima mereka.

Dan, aku Kim Hanri. Menginjak angka 22 di tahun ini pada bulan maret.
Salah satu mahasiswa Universitas Hanseong dari Fakultas Hukum semester 5.

Aku menyukai banyak hal, namun itu sangat tertentu. Yang terpenting aku sangat menyukai komputer, dari umur 5 tahun aku sudah difasilitasi dengan berbagai macam bentuk elektronik.

Kegilaanku pada benda itu membuatku kecanduan bahkan melewati kemampuan orang pada umumnya. Aku bahkan memiliki sebuah ruangan khusus di lantai dasar kamarku, hanya untuk ratusan komputer yang sudah kutata dengan rapi.

Karna kegilaanku inilah 3 orang temanku yang sudah hidup bersamaku selama kurang lebih 8 tahun, yakni Gyuri, Jungkook, dan Jaemin.

Mereka memberiku sebuah panggilan yang membuat namaku cukup terkenal, banyak orang yang menyukaiku atas nama itu, namun tidak sedikit juga pastinya orang membenciku.

Sebenarnya aku menyukai gelar itu, karna dibalik nama itu, aku bisa menggunakan keahlianku untuk mengungkap kebenaran dan menguak misteri hingga kedasarnya.

Namun aku juga sangat takut akan nama itu, setiap kali terjadi sebuah kecelakaan yang tidak diinginkan, bukan hanya satu atau dua orang saja yang berharap agar si pemilik nama yang sangat terkenal ini segera menyelesaikan masalah.

Yang aku takuti bukan karna aku harus lelah dalam memecahkan masalah. Tapi aku takut, jika saja aku ketahuan, pemilik nama Ghost Hacker ini hanyalah seorang siswi dari Universitas Hanseong.

Jika aku ketahuan, bukan hanya nyawaku, namun nyawa Appa dan Oppaku ikut menjadi sasaran dari tindak kejahatan selanjutnya. Mereka yang dendam pasti selalu mencari cara untuk membalasku.

Ghost Hacker
Benar, aku adalah seorang hacker yang cukup terkenal. Sebutan ghost hacker itu sudah melekat di telinga masyarakat.

Aku sering membantu kepolisian dalam menyelesaikan kasus. Aku bekerja dibalik layar, aku memang tidak langsung turun kelapangan, tapi aku bagaikan kompas penunjuk arah bagi mereka.

Dan alasan terkuat kenapa aku mau melakukan semua kegiatan berbahaya ini, adalah karena aku ingin mengungkap kasus kematian salah satu orang yang sangat berharga bagiku.

***

~Appa~

Appa ku adalah seorang Direktur pemilik saham HanSeong grup yang sudah sangat tersohor di Korea Selatan bahkan keluar negri.

It's Lover Pt. ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang