I'm ready to let go
.
.
.
.
.#####
Kata yang selalu ingin kuhindari. Tapi, semakin aku mencoba menjauh, dia semakin menempel dan melekat padaku.
Kata itu dan aku bagaikan 2 katub magnet berbeda yang saling menarik dan selalu ingin mengait satu sama lain.
Aku sangat ingin melupakan semuanya, tetapi kenapa semuanya terasa begitu sulit dan menyakitkan. Kumohon, menyingkirlah dari hidupku.
Biarkan aku bebas dan hidup diduniaku yang damai.
Pembicaraanku dengan Taehyung sore itu tidak berujung. Kami berhenti karna saling diam dan tidak melanjutkan pembicaraan sampai keesokan harinya.
Suasana di rumah cukup terasa canggung 2 hari itu karna aku mendiami Taehyung. Begitu juga sebaliknya. Dia bahkan tidak menyapaku dan menghindariku.
Dia bukan marah seperti sebelumnya. Tapi Taehyung memberiku waktu untuk berfikir dan membiarkanku mengambil keputusanku sendiri.
Hari ini aku masuk kuliah seperti biasa. Aku mengikuti pelajaran dan menghabiskan waktu bersama teman-temanku. Terutama bersama Jungkook.
Sudah lama sekali rasanya aku tidak bercengkrama dengan mereka karna masalah yang kuhadapi.
Selama penyelesaian masalah. Jungkook dan aku sempat bertemu, hanya sekedar memberikan berkas dan bukti untuk menangkap pelaku.
Tapi kami tidak banyak bicara dan langsung kembali ke topik permasalahan. Jungkook mengenalku, aku pun begitu. Kami saling mendukung satu sama lain dalam pemecahan masalah.
Jaemin, dia juga ikut membantuku saat itu. Walaupun dia membantu melalui Jungkook. Dia membantuku mencari keberadaan Jung Hera saat itu.
Berkat dia, Jung Hera terselamatkan. Dan 2 orang temannya yang mencoba untuk membunuhnya tertangkap dan mendapatkan hukuman mereka.
Lalu Gyuri. Dia belum sembuh total. Dia sudah sadar, namun dia masih susah untuk mengenali kami. Dokter mengatakan kalau dia mengalami amnesia ringan akibat benturan keras dikepalanya.
Kami merasa sangat jauh dengan Gyuri akibat kecelakaan itu. Namun kami datang setiap hari untuk menemuinya dan memberi support padanya.
Malam ini, sudah pukul 9. Salju sudah mulai turun dan udara semakin dingin. Aku duduk di kedai ajumma sendiri. Sudah hampir 15 menit aku duduk menunggu kedatangan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Lover Pt. I
Romance[Completed] ■season 1 "Perjodohan" Mungkin salah satu kata yang ingin dihindari atau bisa juga diinginkan. Namun, jika "Menikah usia dini karena dijodohkan" pilihan apa yang akan diputuskan? Apalagi kita pasti memiliki keinginan yang sangat ingin di...