Date💞

1.7K 199 58
                                    


Sekarang Chaewon masih disekolah, chaewon udah daftar buat sbmptn, sedangkan Felix menunggu hasil SNMPTN yang akan keluar beberapa hari lagi.

Chaewon antusias banget sama Felix, Felix jadi gemes sendiri kan. Nah tapi Felix tetep nyemangatin chaewon biar belajar makin giat buat sbm nya, contohnya pas malem malem chaewon belajar ditemenin Felix.

YA GIMANA GA DITEMENIN ORANG MEREKA SERUMAH, SEKAMAR, APALAGI.

Chaewon malah kadang ga tidur seharian, yang bikin kantung matanya makin gede. Felix kasian tapi gimana, udah dilarang juga jangan terlalu giat, walaupun iya Felix ngedukung chaewon giat belajar tapi gak sampai kurang istirahat sama makan juga pikir Felix.

Di suatu malam, Felix udah tidur tapi chaewonnya masih belajar. Felix gasadar soalnya dia tuhudah ngantuk berat, sebelumnya dia udah nyuruh chaewon gitu, buat tidur cepet kalau Felix tiba tiba ketiduran.

Chaewon mah iyain, tapi nyatanya pas Felix kebangun jam 1 malam buat buang air kecil, ternyata Chaewon masih berkutat dengan buku soal soal sbmptn nya.

Felix yang ngeliat chaewon duduk di meja belajar awalnya ngira itu hantu jadi dia ketakutan parah sampel teriak.

Terus chaewon jalan kearah Felix buat nenangin dan bilang " tenang lix ini aku, kamu ngapain teriak sih? malu sama tetangga sebelah ini udah malem, ganggu mereka tahu" ucap chaewon sambil meluk Felix.

"ya kamu sih won, NAH KAN KAMU UDAH AKU BILANG TIDUR PAS AKU UDAH TIDUR TAPI MALAH TETEP BELAJAR, NTAR KAMU SAKIT PAS SBM GIMANA?" Felix otomatis emosi, dia tuh udah ga kuat liat chaewon mati Matian belajar.

"i-iya maaf lix, aku cuma gamau ntar ga dapet kuliah yang aku mah, maaf ya? besok aku ga bakal telat tidur lagi kok, janji" ucap chaewon sambil menautkan kelingkingnya dengan Felix tanda berjanji.

"Beneran?" tanya felix memastikan

"Iyaa lixeu sayangnya chaewonn" ucap chaewon sambil memberi kecupan dibibir Felix.

Felix auto tidur lagi.

Memang ya Bucin.

Setelahnya chaewon juga ikutan tidur, capek banget dia sebenernya tapi dia ga mau gagal untuk kedua kalinya, makanya dia belajar mati Matian.

✨✨✨

Seperti biasa chaewon berangkat pagi ini bersama Felix, namun tiba tiba ada yang menelfon felix pagi ini, tapi chaewon tak mempermasalahkan hal itu.

Felix pun tak mengangkat telfonnya, chaewon jadi curiga.

"Siapa lix? kok ga diangkat? angkat aja deh mana tau penting"

"Gak usah won gak penting banget itu mah" ucap Felix

"Angkat aja kalau kata aku mah, ntar ada apa apanya"

"Iya deh iya"

Ga beberapa lama orang itu menelpon lagi.

Akhirnya Felix mengangkat telfonnya.

"Halo, assalamu'alaikum" ucap Felix memberi salam

"Halo, lix ini minju, bisa kesini sebentar gak? mau minta tolong"

"Yang jelas dong, kesini kemana? minta tolong ngapain?" ucap Felix judes

Chaewon jadi ngeri sendiri liat felix galak begitu.

"Lix jemput aku dong s-s-sayangggg"

Twins or Soulmate?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang