Setelah kejadian minju nelfon Felix lagi mabuk beberapa waktu lalu, hubungan chaewon sama Felix jadi makin mesra aja gengs, bukannya malah jadi menjauh.
Ya gimana dari sana mereka belajar lah buat saling ngerti satu sama lain, apalagi mereka tumbuh ga jauh jauh, mereka juga saling cek hp masing masing dan gak ada yang aneh.
Chaewon juga ga ngelarang si Felix buat chat cewek lain sih asalkan hal itu berhubungan sama sekolah, kalau gak beuhhh.
Ngga tau deh gimana kalau nyatain perasaan hwhw.
Tapi minju masih sering chat felix, dengan kedok "nanyain pr" cielah. Di kira chaewon gak tau.
Chaewon tau minju modus tuh dari Hitomi, ya gimana gak dikasih tau. Orang Hitomi chaewon tuh lengket banget.
Walaupun Hitomi alias Hiichan taunya chaelix cuma pacaran. Tapi dia tuh gasuka kalau minju ngerusak hubungan chaelix.
Padahal minju sendiri udah lama putus sama Felix. Ibaratnya kek kejadian Mba maju mundur cantik, sama mba Luna itu loh gais.
Tapi disini chaelix nya ga lebay kek Mba maju mundur cantik dan SWAMINYA hwhw.
Back to the Topic.
Felix juga meriksain Hp nya chaewon gais.
Dan tebak isinya apa?!?!
Chat isinya sama Hitomi doang tapi yang anehnya ini ada yang ngechat chaewon, aneh banget dari profilnya sih cowok.
Siapa sih?! pikir felix
Felix mikir keras!!! Ini baejin saha tah??? Apa Felix nanya ke chaewon aja ya?? pikir nya
Tapi ntaran aja deh chaewon lagi fokus banget sama hp Felix. Gatau deh ngeliat apaan.
Dan Felix lanjut buka hp chaewon. Dan akhirnya Felix menemukan bagian yang ditunggu tunggu yaitu Gallery nya Chaewon.
Pas Felix buka, isi Gallery nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins or Soulmate?
NouvellesKata orang kalau jodoh itu mirip, terus gue sama chaewon mirip, so it means we are soulmate - Felix lee 2k18 #1 in chaelix (oktober-desember 2k18)