Chaewon terbangun Jam 03.00 WIB dan betapa kagetnya dia sipilis ga pakai baju terus meluk meluk dia.
Padahal awalnya chaewon tuh ngeliat burem, tapi pas dia sadar dia pelukan sama Felix, badannya sama Felix kek lengket gitu, biasanya dia pelukan sama Felix biasa aja, ga ada lengket dikit pun.
Eh pas dia buka selimut.
"AAA FELIX" chaewon teriak.
Ngelihat keadaan dibalik selimut sekarang.
Kenapa?
Si Felix ga pakai baju woi, terus meluk meluk chaewon. Padahal chaewon pakai tank top loh tidurnya.
Chaewon langsung bangunin Felix paksa. Kesel dia tuh masalahnya si Felix ga pakai apa apa. Chaewon bingung, emang dia ngapain kemaren malam sampai Felix gapakai apa apa gitu.
"Felix bangun" ucap chaewon udah goyang goyangan badan si Felix.
"Lux cepetan bangunn, ih felixnya" ucap chaewon keras di telinga Felix.
Akhirnya Felix bangun, setelah diteriaki oleh chaewon, memang mantul teriakan chaewon nih.
Felix bangun dengan muka bantal, mata masih burem.
"Apa sih won, belum pagi kan, kok bangunin aku" ucap Felix setengah sadar.
"LIX KAMU KOK GA PAKE APA APA GITU SIH? EMANG KITA NGAPAIN SEMALEM HAH?" Tanya chaewon ga nyantai.
"Kita kemaren kissing kan? masa gak inget" ucap Felix santai.
"kissing doang kan? ga sampai terjadi yang lain kan? kalau gitu kenapa kamu ga pakai apa apa gitu" tanya chaewon curiga.
"Oh iya habis kissing sebenernya aku ga tahan won, mau naena sama kamu, jadi aku buka semua hehe" ucap Felix tanpa dosa, mana ketawa lagi.
"JADI KEMAREN KITA GITU- GITUAN? LIX TAPI KAMU JANJI KOK KAMU INGKARI" chaewon udah mau nangis, matanya udah berkaca kaca.
Sedangkan Felix ngomong masih dengan kondisi setengah sadar.
"Nggak won, nggak seyeng kita gak gitu gituan kok, aku maunya gitu, tapi inget sama janji aku ya gajadi, berakhir aku cuma meluk kamu doang setelah kissing itu, kamu tenang aja aku gabakalan hamilin kamu, sebelum waktunya tiba, jangan khawatir" ucap Felix terus meluk chaewon.
" Lix makasih, aku pikir aku akan berakhir hamil sebelum kuliah" ucap chaewon balas pelukan Felix.
"Kan udah aku bilang aku inget janji aku" ucap Felix terus nyium pucuk kepala chaewon.
"Tadi aja kamu hampir kebablasan" ucap chaewon sambil cemberut.
"Yaudah, tapi kan gaje kejadian" ucap Felix sambil ngeliatin kepala chaewon.
"Iya deh iya, tapi kamu pake baju dong sana, setidaknya pake tuh Daleman mu, masa gapakai apa apa, geli tauuu" ucap chaewon dorong Felix pelan.
"Iya iya, tapi tungguin ya, kita tidurnya barengan, kalau gak mau yaudah kamu tidur duluan aja"
"Aku tungguin kamu aja deh hehe" ucap chaewon sambil ketawa manis.
"Yaudah cantik bentar dulu ya" ucap felix, lalu mengambil pakaiannya dan masuk ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian Felix datang udah pakai pakaian. Siap siap mau tidur.
Chaewon ya udah ketiduran, kan Felix udah yakin aja sih chaewon gabakal kuat nungguin Felix, udah ngantuk banget dia pasti tu.
Yaudah Felix langsung aja tidur disamping chaewon dan meluk chaewon erat.
🥀🥀🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins or Soulmate?
Short StoryKata orang kalau jodoh itu mirip, terus gue sama chaewon mirip, so it means we are soulmate - Felix lee 2k18 #1 in chaelix (oktober-desember 2k18)