Sejak Senin itu semua orang tau hubungan Felix dan Chaewon.Iya semua orang pikir mereka pacaran. Siapa yang ngasih tau?
Siapa lagi kalau bukan si tampan Hwang Hyunjin. Hyunjin membeberkan kepada semua orang tentang hubungan chaewon dan Felix.
Kenapa?
Alasannya Hyunjin bahagia akhirnya Felix bisa mendapatkan hati sang pujaan hati yang telah ia nantikan semenjak masuk SMA.
Untungnya hyunjin tidak tau kebenaran kalau Felix dan Chaewon telah married.
Kalau gak bisa tamat riwayat chaewon dan Felix. Eh Felix ga sih, chaewon doang. Maklum cewek gengsinya tinggi gengs.
Dan tau gimana hubungan mereka sejak Senin itu? Chaewon ga galak lagi gais, galak sih tapi ga kek biasanya malah adem banget mereka tuh sekarang, walau kadang chaewon ini malu malu kambing.
Contohnya pas Felix ngegombal biasanya chaewon langsung memaki.
Tapi sekarang malah diem diem tapi senyum terus pipinya langsung merah kek kepiting rebus, walau kadang sok sok jual mahal pake bilang
"Lo apaan sih lix? Lo mau gue suruh tidur diluar entar malem hah?" ucap chaewon sambil nahan senyum."Halah sok sok marah nih Eneng, aslinya seneng udah jan bohong, itu pipi udah merah bat kek stroberi" ucap Felix sambil nunjuk nunjuk chaewon
Chaewonnya langsung ngalihin pandangan ke arah lain pas digituin Felix.
Terus Felix tuh kalau dirumah suka manja - manja ke chaewon. Contohnya pulang sekolah kan capek tuh, bukannya tukar baju si Felix malah narik chaewon ke kamar terus tiduran sama chaewon dia meluk chaewon sampel chaewon sesak nafas saking di peluk erat banget.
Terus dia ngendus ngendus ke chaewon. Chaewon nya sih seneng tapi-
"FELIX UDAH DONG PELUK GAPAPA TAPI GA SAMPE BIKIN GUE SUSAH NAPAS JUGA BEGO"
"Bentar won lagi enak nih"
"KAMPRET LO IYA ENAK TAPI KALAU GUE MATI DI PELUKAN LO GIMANA? LO MAU MASUK PENJARA?"
"heh ga boleh ngomong gitu cantik, kamu gak akan mati kok di pelukan aku, kalau kamu mati aku juga mati sayang" ucap Felix tapi masih meluk chaewon dengan erat
Chaewon nya jadi senyum senyum.
"kamu senyum senyum kenapa? baper ya sama emas yang kasep ini?" tanya Felix, chaewon yang lagi senyum jadi tambah bahagia.
"Iya emas kasep, tapi please renggang kan pelukan mu, aku sesak nafas sayang"
"oke sayang, asik sekarang istri ku makin halus" ucap Felix kesenangan, sambil meregangkan pelukannya
'gue jijik tapi kok suka ya?'batin chaewon
✨✨✨
Rutinitas chaewon sebelum menikah tuh pulang sekolah istirahat, malemnya belajar+buat pr, kalau ada ujian dia bangunnya subuh.
Sejak nikah sama Felix rutinitas nya mulai bertambah, yang pertama pagi pagi siapin sarapan buat Felix, pulang sekolah nya yang biasanya istirahat sekarang bukannya istirahat tapi malah manjain Felix:) malemnya buat pr dan pas mau tidur dengerin musik sama Felix ,terus ya gitu si Felix malem harus dicium sama chaewon. Kalau ga dia ga mau tidur.
Awalnya chaewon tuh males banget dia antara jijik sama gimana tapi Felix suaminya chaewon jadi ya chaewon nurut lah, dia galau jadi istri durhaka.
Tenang kiss nya bukannya yang sampel parah gengs, cuma kecup doang. Kalau lebih dari itu ntar kebablasan.
Dan ya chaewon juga sering nyanyiin si Felix, soalnya kata Felix suara nya chaewon Angelic sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins or Soulmate?
Short StoryKata orang kalau jodoh itu mirip, terus gue sama chaewon mirip, so it means we are soulmate - Felix lee 2k18 #1 in chaelix (oktober-desember 2k18)