Ada chat masuk ke hp chaewon, pas dia lagi nonton MV.
Chatnya dari Jinyoung. Felix diem - diem ngintipin Chaewon bales chatnya Jinyoung.
Selesai Chaewon chattingan sama Baejin, Felix langsung nanyain.
"Siapa sih won? serius banget" sindir Felix.
"Oh ini lix, si Baejin. Dia ngechat aku bilang mau ketemuan, aku kan mager banget gitu buat jalan, dan lagi kan bisa di chat kalau mau ngomong ini malah harus ketemuan, kan aneh dia" jelas Chaewon.
"Oh i see. Jadi gimana gak jadi ketemuannya? " tanya Felix.
"Gak lah, gila aja, aku aja mageran, paling aku mau tuh kayak pergi sama kamu aja, ngapain ketemuan sama cowok lain yang bukan siapa - siapanya aku, sedangkan aku punya suami" ucap Chaewon, terus nyender ke Felix.
Felix jadi merasa bersalah, pasalnya sebelumnya dia mikir Baejin ini selingkuhan Chaewon. Soalnya dari kemaren ngechat Chaewon mulu.
"Nah jadi kalau aku anter kamu mau ngomong sama dia? Mana tau ada sesuatu hal yang penting banget" ucap Felix, sambil ngelus kepala Chaewon lembut.
"Aku mager lixx, kita dirumah aja lah, males mau keluar huhu" rengek Chaewon.
"Yaudah kalau gitu, oh iya kita belum pesen makanan, kamu mau makan apa?" tanya Felix.
"Aku mau makan apa aja deh, pokoknya bisa dimakan" ucap Chaewon sambil ngendusel ke Felix manja.
"Apa aja? emang kamu mau kalau aku kasih tai?"
"Ya gak tau juga dong lix, yang bener aja kamu ihh" ucap Chaewon terus mukul tangan Felix pelan.
Felix nya cuman ketawa ngakak aja, soalnya gemes sama Chaewon sih. Terus sebenarnya dia seneng waktu Chaewon ndusel - ndusel ke dia.
Terus tiba - tiba Felix kepikiran sesuatu. Dia pengen punya anak. Itu pikirannya sekarang.
"Won" panggil Felix.
"Iya lixie sayang ada apa?" tanya Chaewon.
"Kamu gak pengen punya anak gitu? Kan kita bentar lagi lulus nih SMA, pas kuliah kamu gak mau punya anak gitu? " ucap Felix sambil ngeliat ke Chaewon, soalnya Chaewon kaget ditanya begituan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins or Soulmate?
Short StoryKata orang kalau jodoh itu mirip, terus gue sama chaewon mirip, so it means we are soulmate - Felix lee 2k18 #1 in chaelix (oktober-desember 2k18)