Episode 7 (Back Stage)

3K 348 33
                                    

Episode 7
(Back Stage)

Konser akan dimulai pukul 17:00. Y/N pergi ke stadium lebih awal, atau juga tidak. Sudah bergerumun fans yang mengantri di depan stadium, ia harus menyelip di antara ribuan untuk bisa masuk.

"Lia pasti juga akan datang," pikirnya.

Hatinya harus lebih kuat hari ini. Benar saja, Lia di sana bahkan lebih dulu darinya, ia duduk di tempat member istirahat sambil memainkan ponselnya, sesekali mengambil selca.

"Sudah lama?" Tanya Y/N sambil duduk di sampingnya.

Lia menoleh ke arahnya, "eonni? Iya, aku ikut dari entertainmen. Eonni datang untuk menyemangati Beomgyu oppa?"

"Eem, ya semuanya."

.

.

.

Member sudah siap untuk naik ke panggung, Lia memeluk Soobin dengan maksud memberi semangat.

"Wooww!"
Para member serentak menyorakinya.

"Sayangku Y/N, kau tidak ingin menyamangati kekasihmu ini?" Beomgyu mengangkat telapak tangan kanamu dan meletakkannya di pipi kirinya.

"Aah, dia mulai lagi."
Y/N bergumam dalam hati.

"Em, la-lakukan yang terbaik."

"Terima kasih."
Tangan kanannya balik menyentuh pipi Y/N.

Lagi, member tak merespon untuk itu, mereka tidak ingin ambil bagian masalah percintaan sang leader.

Memberpun naik ke stage. Lia mencuri pandang ingin melihat member tampil, "aku ingin menonton dari dekat."

"Kita bisa menonton dari belakang panggung, itu bisa terasa lebih baik," hibur Y/N.

"Benarkah, tapi tidak puas."

Y/N tertawa.
"Aku akan ke ruang staff, baterai ponselku tinggal sedikit."
Dan berlalu ke ruang para staff.

.

.

.

.

.

Tiga jam berlalu dan konserpun selesai. Setelah istirahat sejenak, mereka dipanggil untuk foto grup, kemudian istirahat sepenuhnya sekarang. Member duduk dan bersandar letih di sofa, dengan nafas yang terengah.

Lia memberika minuman dingin pada Soobin, "oppa minumlah," ujarnya.

"Iya."
Soobin mengambil minuman yang di berikan Bora.

Y/N masuk ke ruang staff,

Bukan karena cemburu tapi karena tidak ingin mengganggu waktu istirahat meraka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukan karena cemburu tapi karena tidak ingin mengganggu waktu istirahat meraka. Ia duduk di sana dan bermain dengan ponselnya yang sudah terisi.

Beberapa saat setelah itu, Soobin masuk ke ruang staff, Y/N melihat wajahnya yang letih dengan pandangannya yang kosong, Y/N berdiri perlahan tidak ingin melibatkan diri dengannya, hendak berlalu dan...

She's Mine, My GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang