Episode 21 (END)
(You're Mine)Author POV
"Sudahlah, tidak perlu memikirkan itu lagi. Aku juga sudah aman. Kita tidak seharusnya memperpanjang masalah sepele ini. Bisa-bisa publik mengetahuinya. Lagi pula dia seorang fans, fansmu juga Beomgyu. Dia hanya bermaksud mencintaimu, meskipun masih salah dalam mengambil langkahnya. Aku mengerti bagaimana perasaannya. Karena aku juga merasakannya."
Y/N mulai duduk dengan rata."Apa hal yang menyangkut nyawamu itu sesuatu yang sepele? Yiren bisa saja membunuhmu tadi!"
Beomgyu sedikit menyaringkan suaranya, tapi tetap dengan nada yang lembut agar tidak membentaknya."Tidak, aku tahu dia tidak ada maksud membunuhku. Dia hanya mencoba menggertakku. Itu saja."
Y/N menjelaskan secara perlahan."Lalu, apa maksud dari post it yang kudapat di tasmu ini!?"
Ia berjalan mendekati kasur, sambil membawa post it kemudian meletakan kopi yang dipegangnya di dekat meja lampu."Aah, itu, aku ingin memberi tahumu tapi saat itu tidak ada waktu yang tepat."
Y/N mencoba menatapnya dengan maksud damai.Ia menatap Y/N pekat, kemudian diam. Dan berbalik ke arah Soobin.
"Ah, hyeong bukankah beberapa hari itu ada staff baru, iyakan?!""Staff itu sudah hilang, kurasa Yiren langsung menyuruh mereka berhenti setelah kejadian ini. Para staff terdahulu menduga bahwa mereka ada kaitan dengan saesang fans. Pada awal masuk mereka terlihat baik, tidak ada yang menduga kalau mereka berhenti tiba-tiba."
"Waah, cepat juga pergerakan Yiren itu, sepertinya ia memiliki sinyal di mana-mana."
"Eem, sudahlah, tidak perlu dipikirkan lagi. Aauuh, kau membuat kepalaku tambah sakit!"
Y/N kembali berbaring merebahkan kepalanya perlahan sambil memakan gigitan terakhir burger dengan double keju."Baiklah, jika itu yang kau mau. Tapi, bagaimana kau bisa mengerti perasaannya sebagai fans?"
Beomgyu menoleh ke arah Y/N. Sementara Hueningkai masih asik dengan kudapannya."Aku? Tentu saja aku mengerti, aku juga fans! Dengan Soobin oppa!"
Y/N melakukan sedikit suara aegyo.
Soobin menahan tawanya melihat Beomgyu yang mulai kesal."Apa katamu? Ya! Y/N, kau ini dari tadi membuatku kesal saja!"
"Aha ha, maaf. Tapi itu benar."
Burger itu habis dilahap olehnya."Ah, sudahlah!"
.
.
.
.
.
Malam itu Y/N menyuruh agar Soobin mengajak Beomgyu pulang saja ke entertainmen agar member lain tidak khawatir. Jadi Y/N tidur sendiri di rumah sakit.
.
.
.
.
.
Paginya, hari di mana Y/N akan keluar dari rumah sakit. Soobin datang lebih cepat dari pada yang Y/N kira.
"Soobin? Pagi sekali kau datang."Y/N yang dari kamar mandi setelah membersihkan wajah melihat Soobin yang membuka pintu kamar membawa sesuatu di tangannya.
"Iya, Beomgyu harus diam di entertainmen dulu agar member lain tidak curiga bahwa terjadi sesuatu denganmu."
"Eem, syukurlah. Kau membawa makanan?"
Matanya menunjuk pada kantong besar yang dipegang Soobin."Iya, ayo kita makan bersama di sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Mine, My Girlfriend
Hayran Kurgu"Kau pasti sudah selingkuh sebelum hubungan kita berakhir?! Iya kan?!! Jawab aku Y/N!!" Soobin mengguncang bahumu. "Kau ini kenapa?!" Sahutmu bingung melihat sikap Soobin padamu. Ketika kesetiaan diabaikan, maka tinggalkan. Seperti itu seharusnya y...