Episode 5 (Hold My Hand)

3K 386 27
                                    

Episode 5
(Hold My Hand)

Ia mematikan air keran, lalu keluar untuk mengambilkan baju ganti.
Y/N melangkah sedikit untuk membuka pintu, ketika ia mendengar sayup pelan Soobin dan Lia berbincang di luar, Y/N menghentikan langkahnya. Memilih untuk diam dan bersandar di dinding di samping pintu.

"Maaf agak lambat, aku menanyakan staff tapi mereka tidak membawa baju ganti, jadi aku membawakan bajuku. Tidak apa?"
Beomgyu datang dengan membawa baju kaos hitam berlengan panjang di tangannya.

"Akan kupakai."
Y/N masuk ke toilet dan mengganti pakaiannya. Kemudian ke luar menjumpai Beomgyu.

Y/N melihat ke luar di mana suara Soobin dan Lia berbincang tadi, tapi mereka sudah tidak ada.

"Berikan tanganmu," kata Beomgyu.

Y/N melihat ke arah tangannya, bingung, "untuk apa?"

Tanpa bicara lagi Beomgyu meraih tanganya dan menggenggamnya, kemudian membawa Y/N kembali ke ruang tamu.

Di sana, Lia sudah duduk di samping Soobin. Beomgyu menyuruhnya duduk sambil masih memegang tangan Y/N.

"Bisa kita berkenalan??" Kia menatap ke arah Y/N.

"Iya, aku Y/N," katanya sambil tersenyum.

"Kalian berdua..." Lia tidak melanjutkan kalimatnya.

"Seperti halnya kau dengan Soobin. She's mine, my girlfriend."
(dia miliku, kekasihku).

(uwu uwu 😍😍 co cweet)

Beomgyu membalas dengan bahasa inggris yang kaku.

Dengan ekspresi terkejutnya Lia bertanya, "ah, benarkah ... Eem.. Haruskah aku memanggilmu eonni?"

"Tentu saja kau harus, dia sudah tua, lebih tua darimu," jawab Beomgyu.

(kan anjirr 😡)

Y/N merasa bingung dengan sikap Beomgyu, tapi Y/N tidak terima dengan sebutan tua itu. Y/N mengencangkan genggaman tangannya pada Beomgyu. Ia terlihat kesakitan.

Para member berusaha bersikap senatural mungkin saat itu, Y/N merasakan atmosfir yang berbeda dari biasanya. Entah karena kehadiran Lia, atau karena genggaman tangan Beomgyu.

"Ini sudah larut malam, aku akan mengantarmu pulang."
Beomgyu berkata pada Y/N dengan tangan yang tak lepas sedari tadi

(nempel gitu ya kya di kasih lem😂).

Y/N mengangguk dan berpamitan pada yang lain.

"Lai, aku duluan ya," ujar Y/N melempar senyum hangat

"Iya eonni."

Y/N berjalan lewat pintu belakang bersama beomgyu, masuk ke mobil setelah beomgyu melepaskan genggamannya.

.

.

.

"Kau juga harus pulang, aku akan mengantarmu ke luar," kata Soobin sambil berjalan ke luar, Lia lalu tunduk dan berpamitan pada member, kemudian mengikuti soobin yang sudah duluan.

Soobin berdiri di depan pintu, tidak berniat membawa Lia dalam mobilnya.
"Kau bisa naik taksi, aku sedang tidak enak badan," kata Soobin.

"iya, tapi oppa, kau baik saja?" Lia menampaki kekasihnya dengan khawatir.

"Iya, aku baik. Berhati-hatilah di jalan, aku masuk dulu."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

Y/N merasakan angin malam yang masuk lewat kaca mobil yang terbuka sedikit.

"Wuuaah, tanganmu berkeringat sekali tadi," kata Beomgyu yang mengemudi.

Y/N bertanya padanya, "apa aku terlihat menyedihkan?"

"Tidak sama sekali. Kenapa? Kau tersinggung dengan tindakanku tadi.  Aku minta maaf," kata Beomgyu seraya menoleh pada wanita yang tertunduk menutup wajahnya.

Y/N menghela nafas, "tidak, sebenarnya, aku juga tidak tahu harus apa, itu bisa saja sangat memalukan, terimakasih, dan maaf kau harus terlibat. Tapi aku sungguh merasa kasihan pada diriku."

"Sudahlah, tidak usah berterima kasih, seakan aku jadi super hero saja." Beomgyu tertawa ringan.

Y/N berusaha tersenyum dalam diam. Memalingkan kepalanya dan menghembuskan nafas yang berat.

Hingga sampai di hotel dengan aman.

Malam itu terasa asing, pikiran tentang Soobin dan Lia bergentayangan di kepala Y/N, ingin rasanya ia menangis, tapi karena kantuk yang lebih menyeramkan, mengalahkan air mata yang ingin mengalir.

Next...?
Comments....
💕💕💕

Yeoreobun-dul 💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeoreobun-dul 💜💜

Authol bawa ff baru, insyaAllah publish malam ini ya, cerita tentang Kim Seokjin

Ini tu maksudnya buat challenge 30 hari Ramadan, kemunginan menang emang sedikit, tapi gak ada salahnya berusaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini tu maksudnya buat challenge 30 hari Ramadan, kemunginan menang emang sedikit, tapi gak ada salahnya berusaha.

Keliatan gak tulisannya?
Itu tentang seokjin yang menikah sama cewe miskin, tapi tanpa landasan cinta. Jadi mereka tu menikah sama-sama ambil keuntungan masing-masing gitu, klo mau lebih jelas, tunggu malam ini di up, beneran penilaian sama dukungan kalian berpengaruh, 💜 saranghae reader

She's Mine, My GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang