Episode 18
(Hunt)Author POV
"Hyeong!!"
Beomgyu yang berlari tergesa-gesa menuju hyeongnya membuat Soobin menoleh bersama Hueningkai yang mengikutinya.
"Hyeong!! Tolong katakan kalau ini bukanlah sesuatu yang serius, siapa yang menulis ini?"
Beomgyu memperlihatkan post it itu pada sang leader.Soobin berpikir sejenak, seraya menterjemahkan post it nya.
"Beomgyu, maaf, sepertinya kita harus mencari Y/N!! Coba cari ke luar dulu, mungkin dia masih di sini!!"
Beomgyu berlari ke luar menjelajahi koridor.
"Ah hyeong, apa ini perampokan?!" Hueningkai bertanya sambil membaca beberapa post it yang di pegang Soobin.
"Ini penculikan bukan perampokan!!" Jelas Soobin yang masih menelusuri setiap inci apartemen Beomgyu.
"Ah maaf, itu maksudku hyeong. Kita harus menelpon polisi!!"
"Polisi? Itu akan melibatkan publik. Oh tunggu, aku memiliki kenalan seorang polisi!!" Ujar Soobin berhenti melangkah, sembari menelpon orang itu.
.
.
.
.
.
Soobin keluar menemui Beomgyu yang masih berlari ke sana ke mari mencari Y/B.
"Y/N, aku tidak menemukan Y/N!!"
Ia terlihat begitu cemas sekarang sambil berjalan menuju Soobin."Ayo kita pergi ke bawah!"
Soobin menarik tangan Beomgyu yang terasa dingin. Hueningkai ikut berlari di belakang.Ketika sampai dia bawah, mereka masuk ke mobil yang terparkir di seberang apartemen.
"Yaa! Choi Soobin! Harus berapa kali ku katakan? Aku memang bekerja di kantor polisi, tapi aku bekerja sebagai detektif!"
Pria yang duduk di depan kemudi berkata pada Soobin yang duduk di kursi depan di sampingnya.Dia Ong Seongwoo, teman Soobin dari kecil, yang 4 tahun lebih tua darinya. Bekerja sebagai detektif di bagian forensik.
(Halu ku ke mana-mana,, jebaall 😂)
"Baiklah hyeong, kau detektif. Waah! Itu bagus sekali! Sekarang bagaimana mencari teman kami itu?"
Soobin memuji Seongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Mine, My Girlfriend
Fiksi Penggemar"Kau pasti sudah selingkuh sebelum hubungan kita berakhir?! Iya kan?!! Jawab aku Y/N!!" Soobin mengguncang bahumu. "Kau ini kenapa?!" Sahutmu bingung melihat sikap Soobin padamu. Ketika kesetiaan diabaikan, maka tinggalkan. Seperti itu seharusnya y...