ー1

927 99 3
                                    

Mina mengetuk perlahan ruangan berpintu coklat sambil memegang map biru berisi daftar calon karyawan yang sudah lolos seleksi tahap akhir.

"Ya, masuk"

Mina memasuki ruangan yang dipenuhi aksen putih gading, menuju meja atasannya, Bu Krystal.

"Ini daftar calon karyawan yang lolos tahap akhir Bu," ucap Mina sambil menyerahkan map tersebut.

"Letakkan saja disana. Ohiya, Mina untuk dua minggu ke depan saya bakal ke luar negeri. Calon karyawan tolong di handle dulu ya?" ujar Krystal.

"Baik, Bu" kemudian Mina pamit undur diri.

Mina melihat jam tangan yang melingkar di tangan kirinya. Jam sudah menunjukkan jam 12 siang, setengah jam lagi istirahat makan siang.

Semenjak kerja, Mina harus terbiasa makan sendiri. Karena teman-temannya sudah punya urusan masing-masing.

Rose mengambil gelar magisternya ke Australia, begitupula dengan Eunha yang  melanjutkan S2nya di kampus mereka sebelumnya. Jiho tentu saja modelling sambil membereskan skripsinya yang tak kunjung usai.

Karena pekerjaannya juga, Mina harus rela ditempatkan di luar kota.

Mina pikir ini sudah saatnya ia untuk move on, meninggalkan seluruh kenangan kelamnya yang lalu di kota sebelumnya dan memulai yang baru disini.

"Mina, ayo cari makan" ajak Mbak Sejong, salah satu seniornya disini.

"Baik Mbak, sebentar ya"



🌈



Keduanya memilih sebuah kedai mie sebagai pengganjal perut di siang hari yang tak jauh dari kantor.

"Biar aku yang pesenin, kamu cari tempat duduk aja" ujar Sejong.

Mina beralih mencari bangku kosong, tapi tidak ada. Semua sudah padat penuh, kecuali meja pojok yang terdiri dari empat bangku tapi hanya diisi oleh seorang lelaki.

"Permisi, bangku lain sudah penuh, aku sama temenku boleh duduk disini?" tanya Mina.

Lelaki itu mendongak, terkejut.

"Mina?"

kuning ーjaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang