double up! cek part sebelumnya, ya
Mina duduk terkantuk disisi kiri Jiho yang masih terbaring dengan infus yang membantu asupan nutrisinya selama tertidur.
Jaehyun membuka pintu kamar itu perlahan sambil membawa dua kaleng kopi, berjalan mendekat.
Bibirnya tersungging naik ketika melihat seseorang yang bolak-balik menepuk pipinya agar terhindar dari rasa kantuk.
"Udah pulang aja, aku bakal jagain Jiho" ucap Jaehyun sambil menyerahkan satu kaleng kopi.
Mina tersenyum dan meraih kopi tersebut, "Makasih"
Keduanya hening, Jaehyun berjalan mendekati jendela dan menatap kosong pada keramaian malam.
"Sudah berapa lama disini?" tanya Jaehyun, berusaha membuka obrolan.
"Persis setelah wisuda, setangah tahun yang lalu, mungkin?" jawab Mina, "kamu?"
Jaehyun meletakkan kopinya, "kena rotasi tiga bulan yang lalu"
"Jiho, gak apa-apa 'kan?" tanya Mina berusaha memastikan, menatap lembut kepada sahabat keduanya setelah Eunha.
Tak sadar, Jaehyun lagi-lagi menatap Mina memuja, "Dia hanya shock dan kelelahan, hingga tertidur cukup pulas"
Mina menghela napas lalu bangkit, "Baiklah, aku pulang dulu. Tadi Mbak Hayoung bilang akan mengirimkan baju Jiho ke apartemenku. Tolong jaga Jiho, ya"
Mina berbalik lalu tangan Jaehyun meraih salah satu pergelangan tangannya, "Besok kesini kan?"
Mina mengangguk.
🌈
Pagi ini Bu Krystal sudah pulang dari perjalanan bisnisnya ke Singapura selama satu pekan, sehingga Mina akan menyerahkan berbagai laporan yang selama ini telah ia susun.
"Excuse me" Mina terlihat kebingungan ketika melihat Bu Krystal tampak asik dengan telepon genggamnya.
Tidak biasanya Bu Krystal tidak profesional di tempat kerja.
"Excuse me?" ulang Mina, Bu Krystal tampak gelagapan menyembunyikan handphonenya.
"Yes?"
"Ibu kelihatan seneng banget, is there any good news?" tanya Mina.
Bu Krystal tampak mengunci pintu kantornya lalu berjingkrak kegirangan. Mina kaget, belum pernah melihat atasannya bertingkah seperti ini.
"Ingat Pak Jongin investor kita dari Singapura? Dia bilang minggu depan mau ke Indonesia!" ucap Bu Krystal dengan mata berbinar-binar.
"So?" Mina masih tidak dapat mengerti.
"Dia mau liburan, terus minta saya jadi tour guide-nya"
"Lalu?"
Bu Krystal jengah ketika Mina sedang dalam mode lemotnya seperti ini, "I like him, Mina! Dont you get it?"
KAMU SEDANG MEMBACA
kuning ーjaehyun
Fanfictionis it a sin to fall in love with you? rainbow universe; © woozidust, 2019