Budayakan vote sebelum membaca :D
ーーー
Bulan Januari.
Bulan dimana kita memasuki semester yang baru, semester genap. Libur semester ganjil, natal dan tahun baru sudah lewat. Kini saatnya (y/n) kembali ke kehidupan sekolahnya sebagai seorang siswi SMA.
Sudah hampir 2 minggu ia berada di semester kedua untuk melanjutkan studinya disini. Tidak ada yang berubah dari semester satu, kecuali materi yang akan kupelajari di semester genap. Kehidupan (y/n) sebagai seorang pelajar terasa sangat membosankan, terutama ketika hari Senin, duh.
"Masih pagi kok udah ngantuk sih, (Y/n)?" Tanya Yuki, teman sebangku (y/n).
"Kamu lupa hah? Hari ini hari senin."
"Oh iya, ya...."
"Hari ini jadwal kita full sama pelajaran yang kita benci."
"Iya...." Ia menyunggingkan senyum kecut.
"Semoga gurunya nggak dateng."
"Kalo gurunya nggak datang, berarti kita ada jamkos 4 jam pelajaran dong?"
"Bener."
"Udah, aminin aja...." ujar (y/n).
・・・
Pak Yeonhoon masuk ke kelas untuk mengajar 3 mata pelajaran selama 4 jam pelajaran secara terus menerus, dan semuanya adalah pelajaran yang (y/n) benci. Semua murid memberi salam hormat pada pak Yeonhoon.
"Selamat pagi, pak." ujar semua siswa secara serentak, lalu duduk.
"Selamat pagi, murid-murid. Keluarkan buku pelajaran Matematika kalian."
Uh... pelajaran Matematika lagi...
Mungkin aku akan tidur.
"Yuki, escape yuk?"
"Ogah, ntar nilai ulanganku jelek gara-gara gak mudeng."
"Yaudah."
Tumben si Yuki mager kalo disuruh cabut dari kelas
Mau tidak mau, (y/n) tidur di kelas selama jam pelajaran matematika, namun semua usahanya gagal karena selalu ketahuan dan berujung dengan diomeli Pak Yeonhoon.
"Siswi yang duduk di sebelah Shirayuki, tolong bangun. Jangan tidur di jam pelajaran saya!" ujarnya.
Duh, dasar guru ngeselin!
Seandainya Heechul jadi guru di sini, mungkin aku gak bakal tidur...
Dan mungkin... nilai ulanganku bisa membaik... hehe...
(Y/n) mengambil earphone wirelessnya dan memasang di telinganya sembari melihat keluar jendela. (Y/n) menutupi telinga dengan tangan untuk menutupi LED pada earphone yang menyala.
Sambil mendengarkan lantunan musik kesukaan (y/n), dia melamun dan berharap Heechul akan menjadi salah satu gurumya. (Y/n) mulai menutup mata dan meresapi setiap lirik dan melodi lagu yang ia dengarkan.
・・・
"(Y/n), bangun!!" Kata Yuki berbisik memegang bahu dan menggoncang tubuh (y/n). (Y/n) pun terbangun dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher. ✔ || Wen Junhui × You
Fiksi PenggemarSemua ini berawal dari pertemuan yang tidak diharapkan namun berakhir di pelaminan.