[Tersedia versi eBook✔]
***
"Dia yang membunuh Ibu 'kan, Noona?"
.
.
.
.
.
Selama Jiyeon tidak ada, Jihoon memutuskan untuk mencari tahu hal yang janggal dari Lee Sajangnim waktu itu. Dirinya sangat yakin bahwa orang itu penuh misteri dan rahasia. Terlebih lagi kakaknya juga terlihat mencurigakan meskipun mencoba untuk biasa saja saat di depan Jihoon, tapi tetap saja ketahuan.
Oleh karena itu, selama satu minggu dia membuat rencana awal. Dengan mencari tahu lebih detail tentang Lee Taeyong. Tak ada yang mencurigakan karena di setiap artikel hanya membicarakan kesuksesannya menjadi Direktur muda. Tak sampai di situ, Jihoon juga memeriksa latar belakang Kim Taehyung yang sempat dia cari sebelumnya, hanya saja tidak menghasilkan hasil yang memuaskan.
Jihoon membuka komputernya dan membuka GPS khusus yang dia beli dari hacker professional, waktu itu saat dia berkunjung untuk pertama kalinya ke tempat kerja kakaknya, dia tidak sengaja menjatuhkan kalung dengan berlian palsu dimana sebenarnya itu adalah alat pelacak. Jihoon waktu itu menyuruh kakaknya untuk membawa kalung tersebut, dan setelah itu menyuruh kakaknya untuk memakai kalung tersebut.
Saat dibuka, Jiyeon masih berada di rumah sakit. Jujur saja, Jihoon terkejut kenapa kakaknya ada di rumah sakit, jadi Jihoon buru-buru menghubungi temannya—Boo Seungkwan yang terkenal pintar dalam meretas.
"Retas saja! Kakakku ada di rumah sakit!"
"Tapi akan membutuhkan waktu yang lama."
"Berapa lama?"
"Sekitar 2 hari?"
"Ya! Aku takut kakakku kenapa-napa!!!" Seru Jihoon sambil mencengkram kuat kerah baju Seungkwan.
"Arasseo arasseo! Aku akan meminta bantuan temanku lagi, dia lebih jago dalam urusan ini!"
Dan akhirnya Jihoon mengetahui bahwa kakaknya terluka, tulang rusuknya patah dan kakinya terkilir, hanya saja dia tidak tahu detail kenapa kakaknya seperti itu. Tak hanya sampai di situ saja, dia juga memeriksa rekam medis milik bosnya Jiyeon, seingat Jihoon namanya adalah Kim Taehyung, dan saat memeriksa rekam medisnya Jihoon sangat terkejut karena rupanya bos kakaknya itu terluka sangat parah.
"Aku tidak tau kenapa kakak berbohong padaku, tapi yang jelas di sana pasti telah terjadi sesuatu yang mengerikan."
Dan mulai dari sana, Jihoon bertekad untuk mencari tahu sendiri dalam waktu singkat ini. Dia mengumpulkan semua teman-temannya di rumah, tanpa basa-basi Jihoon langsung mengatakan maksudnya.
"Kakakku sedang dalam bahaya."
"Kenapa? Apa yang terjadi padanya?"
"Aku tidak tahu, yang jelas Seungkwan dan temannya berhasil meretas akses rekam medis rumah sakit LA di mana kakakku berada, rupanya dia terluka, tulang rusuknya patah."
Semuanya terkejut saat mendengar ucapan Jihoon barusan, "Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah, bosnya kakak aku juga terluka namun lebih parah. Aku yakin telah terjadi sesuatu di sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Psychopath Boss✔ || Kim Taehyung
Action[Tersedia versi eBook✔] Banyak yang mengira bahwa Kim Taehyung-Si bos mafia itu telah tewas akibat pertarungan sengit antaranya dengan Lee Taeyong-Mantan rekan kerjanya yang jauh lebih gila darinya. Namun nyatanya, Taehyung masih hidup tetapi dalam...