[Tersedia versi eBook✔]
***
"Aku berangkat dulu."
"Tunggu, biar aku bantu bawa kopermu."
Jihoon bergerak mengambil koper yang Jiyeon bawa, kemudian mereka keluar dari rumah mereka dan berjalan menyusuri gang sempit itu sambil mengobrol.
"Jadi kau akan menginap di rumah temanmu apa temanmu yang menginap?"
"Mereka akan menginap di rumahku, seperti biasa."
"Jangan mengacaukan isi rumah, aku sudah pasang CCTV agar bisa tau."
"Heol noona! Apa yang kau lakukan?! Aku sering telanjang dan berkeliaran di depan TV!"
"Aku melihat semuanya."
"Noona!!!"
"Hehe bercanda~"
Terlambat. Wajah adiknya menjadi merah mengingat dirinya sering telanjang-Shirtless setiap kali dia merasa gerah dan sedang tidak ada orang di rumah. Wajar saja jika dia merasa malu, meskipun dia kakaknya sendiri, mengetahui kalau kakaknya pernah melihat dirinya shirtless sangatlah memalukan.
"Awas ya kalau kau memasang cctv."
"Iya iya."
Saat mereka keluar dari gang, mereka di sambut oleh mobil mewah yang berbaris rapih hingga membuat Jihoon terbelalak kaget.
"Daebak! Mereka sampai menyambutmu seperti ini, daebak!"
Jiyeon mengerutkan dahinya sambil menengok ke dalam mobil, dan tak lama orang yang ada di dalam mobil langsung keluar dan menyambut mereka.
"Bujangnim." Sahut Jiyeon sambil membungkuk padanya.
Kemudian disusul oleh seseorang yang keluar dari mobil yang ada di belakang mobil Taehyung.
"Oh, Lee Sajangnim." Jiyeon juga membungkuk padanya, tapi Jihoon langsung terkejut saat kakaknya menyebut orang itu Lee Sajangnim.
"Lee Sajangnim?"
Jiyeon buru-buru menyikut adiknya dan menyuruhnya ikut memberikan salam padanya.
"Sudah lama tidak bertemu, Jiyeon-ssi." Katanya sambil melepas kacamata hitamnya.
Mata Jiyeon dengan telitinya melihat luka lebam bekas pukulannya tempo hari, pasti sangat menyakitkan sekali.
"Jadi ini adikmu?" Tanya Taeyong.
"Iya, cepat perkenalkan dirimu!" Suruh Jiyeon pada adiknya, Jihoon hanya menurut dan memperkenalkan dirinya pada Taeyong, dan pria itu hanya mengangguk saja dan kembali memakai kacamata hitamnya.
"Sudah siap?" Kini Taehyung membuka suaranya setelah merasa cukup puas menonton opera sabun di depan matanya itu.
"Oh sudah, Jihoon tolong masukkan ke dalam bagasi."
Jihoon sekali lagi menuruti apa kata kakaknya seraya memperhatikan Taeyong, pikirannya kembali mengingat kejadian waktu itu saat dirinya dan kakaknya diserang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Psychopath Boss✔ || Kim Taehyung
Aksi[Tersedia versi eBook✔] Banyak yang mengira bahwa Kim Taehyung-Si bos mafia itu telah tewas akibat pertarungan sengit antaranya dengan Lee Taeyong-Mantan rekan kerjanya yang jauh lebih gila darinya. Namun nyatanya, Taehyung masih hidup tetapi dalam...