VOTEEEEE!! :)
Kini saatnya pulang sekolah. Arra membereskan bukunya yang berantakan di meja dan di masukannya kedalam tas.
“Arrra” panggil Adit. Arra yang merasa di panggil langsung menengok ke arah Adit
“kenapa dit?”
“emm sorry pulangnya gak bisa bareng ya, gue di suruh jemput ibu gue di mall”
“ohh iyya gak papa dit”
“yaudah gue duluan yak. Ibu negara udah ngomel” canda Adit
“hahaha, iyya hati-hati di jalan ya” Adit menganggukan kepalanya dan pergi dari kelas.
“cieee, deket nih ya ama Adittt. Peje nanti kalo udah jadian boleh kali ya” ujar Nicole
“apaan sih col, Arra ama Adit cuman temenan kok” elak Arra
“ahhh massaaa whahah”
“apaan sih col ayok ahh pulang.” Arra pun meninggalkan Nicole yang masih tertawa di kelas
“ehh raa tunggu” Nicole mengejar Arra dan menyamakan langkahnya.
Drrtt drtt
(suara getar hp)“bentar ra, hp gue geter” ujar Nicole memberhentikan langkahnya. Arrapun ikut berhenti berjalan.
Nicole mengeluarkan hpnya. “sory ra. Gue gak bisa pulang bareng lu. Soalnya ayah gue baru pulang dari luar kota gue di suruh ke bandara sekarang ama mamah gue”
“yaudah gakpapa. Arra bisa pulang sendiri kok”
“lo yakin bisa pulang sendiri?”
“iya bisa lah emang Nicole kira Arra anak kecil”
“whahah sory sory. Yaudah gue duluan ya. Lo ati-ati di jalan”
“yaaa.” Nicole pun pergi meninggalkan Arra. Arra menghembuskan nafasnya dan kembali berjalan.
Arra keluar sekolah melewati loby. Tiba-tiba Arra berhenti berjalan karena melihat Ddevan yang sedang berdiri di depan pintu loby. Entah apa siapa yang sedang di tunggu Devan di depan loby.
“Arra harus gimana nihh. Malah ada Devan di depan loby. Gimana Arra mau lupain Devan kalo Devan muncul mulu di depan Arra. Emm Arra harus bisa lewati depan loby tampa melirik Devan. AYOO semangat Arra!! Arra pasti bisaa!!.” Iner Arra
Arra pun berjalan keluar loby mecoba untuk mendiamkan Devan yang berdiri di depan Loby. Saat Arra baru saja berjalan di depan Devan. Devan menarik tangan Arra untuk berhenti Arrapun berhenti ketika tanga Devan menariknya.
“ra” panggil Devan. “hmn” Arra hanya membalasnya dengan gumamaan di harus bisa jutek ke Devan. Padahal kini jantung nya tengah berdebar sangat kencang.
Devan tak kunjung berbicara. “kalo gk ad yg mau devan omongin lepasin tangan Arra. Arra mau pulang” Arra menarik tangannya yang di pegang Devan dan melangkah pergi. Baru satu langkah Devan pun bersuara agi.
“gue mau ngomong” Arra berhenti dari langkahnya lalu memuar badannya menghadap ke Devan “apa?”
“e-emm mana bekel yang sering lu kasih ke gua?” ‘shit! Kenapa gue jadi keceplosan ngomong gitu sihh!!’ iner Devan
“bukannya Devan gak pernah mau makan bekel Arra? Malah setiap Arra kasih pasti selalu berakhir di tempat sampah atau ke perut teman Devan? Jadi buat apa ngasih bekel buat orang yang gak ngerhagai orang lain. Mending ngasih ke Adit” Devan tertohok mendengar ucapan Arra dan sedikit kesal karena Arra membawa nama Adit.
“kenapa lo ngejauh?” Devan mengalihkan topik
“ngejauh? Bukannya Devan yang nyuruh Arra ngejah dari Devan kan? Bahkan Devan minta Arra buat gak usah ngomong, ketemu Devan lagi karena bagi Devan itu Arra Cuma cewe murahan kan? Yaudah selamat keinginan Devan terwujud. Arra gak lagi ngejar-ngerjar Devan lagi” ucap Arra menahan tangis. Arra tak mau Devan melihat kalau Arra menagis Arra pun membalik badannya dan berjalan menjauh dari Devan.
Arra pun berjalan menjauh. Tapi langkahnya berhenti ketika ada seseorang yang memeluknya dari belakang.
“jangan pergii, maaf udah ngusir lu, maaf udah berprasangka buruk, maaf udah kasar sama lu. Gue mohon jangan ngejauh lagi hari gue sepi tampa lu ra.” ujar Devan yang tengah memeluk Arra dari belakangArra terisak mendengar omongan Devan. Devan yang mendengar Arra menangis diapun membalik tubuh Arra agar menghadapnya.
Devan menghapus Air mata Arra dengan kedua tangannya. “jangan nangis” ucap Devan lembut
Arra yang mendengar Devan berbicara lembut seperti itu langsung memeluknya dengan erat. Devan membalas pelukan Arra dan mengelus rambutnya pelan untuk menenangkan.
“lu maafin gue?” tanya Devan yang masih memeluk Arra. Arra pun menganggukan kepalanya. Dan melepas pelukan Devan.
“iyya Arra maafin Devan” ucap Arra dengan senyum
“jangan nangis lagi” Arra mengangguk. “Ayyo” ajak Devan.
“ mau kemana?” tanya Arra
“pulang” ucap Devan kemudian pergi keparkiran sambil menarik tangan Arra
Arra lumayan kaget denan perubahan sikap Devan yang berubah 180derajat.
“ayo naik” suruh Devan. Arra pun naik ke motor Devan. Tapi sebelum jalan Devan memasang helm ke kepala Arra. Arra ngeblush dengan prilaku Devan yang cukup romantis
“pegangan” Arra memegang pundak Devan
“ck, bukan di situ tapi disini” Devan mengambil tangan Arra yang di pundaknya dan mengarahkan di perutnya. Dan Arra memeluk Devan dari belakang. Muka Arra sangat merah saat ini. Devan tersenyum dan menjalankan motornya
“udah sampe” ucap Devan. Arra masih diam dan memeluk tubuh Devan.
“kayanya suka banget ya meluk gue” ucap Devan. Arra pun tersadar dan langsung melepas pelukannya
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO
Teen FictionCerita seorang pria dingin dan seorang wanita licah. "Gw bukan pesulap yang bisa tau lu knp. Dan gw bukan penyihir yang bisa tau lu mau apa" #Devano. "Gw bkn cat women yang bisa berubah. Dan bukan juga wonder woman yang kuat." #Arra Dimana Arra yan...