03

1.6K 222 38
                                    


TRAILER 2

..Happy Reading..

"Hello my love..." ucap Siwon mulai menyapa.

Mendengar sapaan awal saja, membuat Yoona yakin pria di hadapannya kini adalah tipe perayu dan tidak puas hanya memiliki satu wanita sebagai pasangannya. Tidak heran dirinya bisa terdampar di kamar ini dengan kondisi tidak layak dipertontonkan.

Siwon melirik ke arah Yoona yang tengah menatapnya sinis dan berucap tanpa suara. Kurang lebih gerakan bibirnya mengatakan 'ini ibuku'.

Oh, apa peduli Yoona untuk mengetahui siapa yang di telpon pria semenyebalkan Andrew pikirnya.

"Mengapa eomma menghubungiku, di Korea sekarang sudah malam dan eomma belum tidur.."

Untuk ukuran pria yang memiliki banyak wanita, sikap Siwon dapat dikatakan cukup manis kepada ibunya.

"Yak Choi Siwon! Di mana kau sekarang?" suara teriakan ibu Siwon terdengar sangat nyaring. Bahkan sang pemilik ponsel sampai harus menjauhkan beberapa centi dari telinganya.

Siwon? Yoona mengernyit, jadi nama Korea Andrew adalah Siwon. Yoona mengangguk - angguk paham.

"Tentu saja dirumahku..Ada apa eomma? Tiba - tiba berteriak kepadaku. Harusnya eomma menanyakan dulu bagaimana kabarku.."

"Eomma, tidak sudi menyapa anak kurang ngajar sepertimu"

"Tunggu sebentar ada apa ini.."

"Eomma yang seharusnya bertanya apa yang terjadi denganmu?!"

"Tidak terjadi apa - apa denganku, anakmu ini baik - baik saja.."

"Lalu kau kemanakan wanita murahan yang kau ajak tidur Siwon?!!"

Yoona membelalak kaget mendengar ucapan dari ibu Siwon. Jangan salahkan Yoona menguping pembicaraan antara ibu dan anak. Karena tidak berniat pun, suara ibu Siwon lebih nyaring daripada petir dan membawa aura menyeramkan.

Apa yang dimaksud wanita murahan dirinya? Tunggu, ia memang seorang model, tetapi harga dirinya tak serendah itu untuk bisa diajak menghabiskan malam di kamar oleh sembarang pria, pengecualian yang sedang dialaminya sekarang. Itu karena keadaan dirinya yang terpengaruh alkohol.

Siwon menatap sekilas Yoona, sebelum berjalan menjauh dan larut dalam percakapan terlihat serius.

"Eom-ma.."

"Apa?! Benar yang dikatakan eomma bukan? Kau sedang bersama seorang wanita murahan."

"Eomma tidak ada wanita murahan, dan yang eomma tuduhkan tidak beralasan."

"Kau meminta bukti? Eomma akan mengirimnya nanti! Sekarang berilah apapun yang wanita itu minta dan jangan pernah berhubungan lagi dengan wanita sejenis parasit itu!"

"Eomma!" Siwon tidak habis pikir dengan tuduhan yang dilontarkan oleh ibunya. Bagaimana bisa ibunya dengan gampang menuduh dirinya dan menilai seseorang sepicik itu.

"Pulang ke Korea hari ini juga, eomma tidak menerima apapun alasannya"

" Tapi aku mempunyai tanggung jawab di sini. Eomma tidak bisa seenaknya menyuruhku kembali ke Korea. Lalu, bukankah eomma dan aboeji menyuruhku mencari pasangan sebelum pemilihan CEO baru?"

For A Reason [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang