F.A.R

1.1K 118 41
                                    


Halo semuanya! Sudah lama kita tidak berjumpa, Apa kabar kalian? Aku kangen... Iya kangen banget :'(

Nggak tahu mau mulai dari mana...

Maaf yaa karena aku mengganggu notif kalian tetapi kenyataan yang di dapet bukan update-an cerita tapi kecerewetanku lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maaf yaa karena aku mengganggu notif kalian tetapi kenyataan yang di dapet bukan update-an cerita tapi kecerewetanku lagi. Pasti kalian bosan 😖

Maaf banget. Maaf sedalam - dalamnya karena mungkin part 64 + interview keluarga FAR menjadi part terakhir di sini.

Bukannya aku nggak nepatin janji buat nuntasi sampai END, cerita ini nggak mungkin menggantung begitu saja. Hanya sekarang kita akan berjumpa dengan For A Reason versi cetak.

Yakin versi cetak? Cerita amburadul begini?

Iya itu isi otakku sampai sekarang. Bimbang pasti, nggak pernah kebayang cerita ini naik cetak dan bisa di peluk dalam bentuk buku. Banyak ketakutan yang menghampiriku 😭 Ceritaku masih banyak kekurangan dan belum sebaik karya penulis - penulis yang ada di wattpad ini... Sejak awal aku buat cerita hanya untuk pelarian dari stress dan menghibur kalian semua. Tetapi tanpa di duga ada tawaran dari penerbit. Iya gemeteran awalnya liat pesan mereka.

Apa dari kalian ada yang minat?

Buku ini tidak ditemukan di toko buku, karena dari penerbit indie jadi hanya bisa di beli via online dan juga melalui sistem PO. Untuk info selanjutnya akan di kabari. Tentang open PO atau beli online bagaimana caranya ya...
Jangan lupa menabung ya 😊

Dan dengan berat hati tidak ada lagi kelanjutan dari cerita ini dan sebagian cerita ini akan di hapus 😔

Untuk itu selain meminta maaf karena rasa tidak nyaman kalian. Aku mengucapkan banyak terima kasih.

Terima kasih kepada kalian yang sudah mendukung cerita ini dengan meramaikan vote dan komentar. Kalian juga sabar menunggu serta menghadapi diriku yang terlalu banyak mau dan nuntut ini itu 😖.

Guys, you are the best!

Bisa berinteraksi dan dapat menghibur kalian akupun sudah bahagia. Dukungan kalian sangat berarti buatku pribadi. Serius! Kalian jadi moodboosterku selama ini.

TERIMA KASIH DAN SAMPAI JUMPA UPDATE INFO BERIKUTNYA.
Sending love
Lildaughter

For A Reason [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang