Selamat ngabuburit gengs cintah!
Oke sebelumnya, kalau ada yang tanya apa kesibukannya, kenapa sampai nggak bisa up cerita padahal kan bisa disempet - sempetin tiap hari dicicil gitu... Tetapi kenyataannya...
1. Lagi ribet ngurus KKN, surat - menyurat, survey lokasi, buat rancangan kegiatan, rapat rutin, ketemu pihak kampus, dll.
2. Tugas matkul sebelum UAS numpuk coy!
3. Bentar lagi UAS dan almost take home. Intinya nggak cukup 90 - 120 menit ngerjain duduk di kursi kelas. Ada ujian lisan yang berasa kaya sidang skripsian cuma level pemula aja kesulitan tk 1 - 5 lah...
4. Karena univ sama rumah beda kota jadi bolak - balik dan pengen waktu balik ke rumah itu ya quality time sama keluarga + ibadah kencengin nggak cuma duniawi aja. Kaya pas di kampus yang terkadang terpinggirkan.
5. Aku bukan cuma full time mahasiswi, yang kupu - kupu (kuliah - pulang2). Aku kupuja ( kuliah - pulang - kerja).
6. Nah, habis lebaran KKN dimulai gengs... Iya, 2 bulan megang laptop terus tiap hari, bukan buat bikin cerita, tapi buat laporan.
7. Skripsian in progress...
Jadi itulah kehidupan dunia nyata yang perlu perhatian sangat khusus dan mendesak. Harap maklum ya... Terima kasih atas dukungan dan antusiasme kalian terhadap lapakku ini... 🙏
CHOI SIWON OR ANDREW CHOI SECTION
Siwon oppa awalnya kenapa bisa bener - bener yakin Yeonwoo anak kandung Yoona eonnie? Padahal Yoona eonnie kan belum pernah melahirkan. Harusnya tau dong pas berhubungan itu aja si aku herman 😂Siwon : Kenapa bisa yakin?
Pertama ikatan batin Yoona dan Yeonwoo sangat erat. Yoona treats Yeonwoo like her own daughter. She loves her more than she loves me kekeke~. Yeonwoo juga tidak mau lepas dengan Yoona di mana pun kapan pun kalau tidak sa–ngat ter–pak–sa.
Kedua, mereka sangat mirip! 90% Yeonwoo seperti duplikat Yoona fisik maupun sifat dan sisanya banyak yang mengatakan mirip denganku 😂.
Ketiga, aku tertipu dengan foto di kamar yang ternyata adalah kakaknya dan Yoona mereka-ulang foto setelah Yeonwoo lahir. Sepertinya memang Yoona menjadikan Yeonwoo satu - satunya harta yang berharga saat itu.Ekhm...pertanyaan lanjutannya... Selama ini, sebelum dengan Yoona, aku tidak pernah mencoba dengan ibu - ibu. Jadi aku tidak tahu apa bedanya. Setelah mendengar pertanyaan ini, aku jadi berpikir untuk mencobanya. Mungkin ada bedanya...Awh! Sakit sayang jangan mencubitku...
Yoona : Mencari ibu - ibu di luar sana?!
Siwon : Kenapa aku harus mencari, ada salahsatu jenis ibu - ibu disampingku...
Iya juga ya, aku sama deh, ingin tahu gimana siwon nggak sadar bedanya tubuh cewek yang pernah melahirkan atau nggak
Siwon : Iya setelah aku mencobanya, aku akan mengatakan apa bedanya oke... Sayang, mereka menanyakannya, apa aku harus melakukan survey sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
For A Reason [TERBIT]
RomanceKita tidak dapat mengelak bahwa setiap kejadian di hidup kita terjadi karena sebuah alasan.