VOTE SEBELUM MEMBACA
●
●
●Semenjak Hyunjin menghilang tapa kabar dan sudah tiga hari ini dia tidak masuk sekolah. Yoora berangkat dan pulang sekolah mengunakan kendaraan umum. Seperti halnya sekarang, Yoora sedang duduk di halte menunggu bus untuk pulang.
Yoora sibuk menunduk memandangi layar handphone yang memperlihatkan wallpaper foto dirinya dan Hyunjin. Sampai Yoora tidak melihat Guanlin baru saja keluar gerbang sekolag menaiki motornya dengan Somi yang duduk dibelakang. Tidak dengan Guanlin yang sedari tadi melirik kearah Yoora yang terduduk sendiri di halte.
"Som, gue ga bisa nganterin lo pulang. Lo turun sini aja ya, gue cariin taxi" Guanlin menghentikan motornya dan turun untuk mencarikan taxi untuk Somi.
"Loh Guanlin? Kenapa sih?!" Somi turun dari motor Guanlin dan menghampiri Guanlin.
"Gue baru inget ada latihan basket." Guanlin mengehentikan taxi yang kebetulan melintas di depannya.
"Guanlin, aku maunya pulang sama kamu!"
Tanpa mengehiraukan Somi, Guanlin membuka pintu taxi dan mendorong paksa Somi untuk masuk kedalam taxi.
"Guanlin ih!!" Teriak Somi saat Guanlin menutup pintu taxi itu.
Guanlin menunggu taxi itu jalan sampai menghilang dari pandangannya, lalu ia kembali menaiki motornya dan putar balik untuk menghampiri Yoora di halte. Ya, Guanlin itu alasan Guanlin menyuruh Somi pulang sendiri. Karena Guanlin ingin mengantar Yoora pulang.
"Naik." Pinta Guanlin yang membuat Yoora mendongak untuk melihat kearah Guanlin.
"Cepetan naik, udah mau hujan. Mau sampe kapan lo duduk disitu." Ujar Guanlin sembari turun dari motornya.
"Gue bisa pulang sendiri." Tolak Yoora.
"Jangan buat gue maksa lo Yoora." Guanlin menarik tangan Yoora.
"Guanlin! Berhenti perlakuin gue kaya gini. Gue ga mau orang orang anggap gue perebut pacar orang."
"Hidup lo akan sia sia kalo cuma dengerin omongan mereka."
Ya bukan Guanlin namanya kalo tidak memaksa. Akhirnya Yoora pulang bersama Guanlin. Guanlin mengantarkan Yoora sampai didepan rumahnya.
"Sayang banget ya hari ini ga ada jadwal lo ngajar gue." Keluh Guanlin sambil menerima helm dari Yoora.
"Kalo lo mau ada yang ngajarin lo setiap hari, lo cari aja sana guru privat." Ketus Yoora yang membuat Guanlin terkekeh.
"Jangan jutek jutek dong, nanti gue tambah suka loh.""Dih, dasar orang gila."
"Iya kan lo yang buat gue gila." Guanlin kembali terkekeh melihat wajah jutek Yoora yang menurutnya sangat lucu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐄𝐍𝐔 || 𝐋𝐚𝐢 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐥𝐢𝐧
Fanfiction⛔Discontinue⛔ "𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐌𝐞 𝐧 𝐔. 𝐍𝐨 𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫!" -𝐋𝐚𝐢 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐥𝐢𝐧 ⚠Bahasa Non baku ⏯ Started : 20.12.2018 © Watashiyo5, 2018. #1 >> LaiKuanlin [140319]