[15] Pelindung

321 45 16
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA




Hari ini adalah hari pertama untuk kelas 10 dan 11 melangsungkan Ujian Kenaikan Kelas atau UKK. Mata pelajaran untuk hari ini adalah Matematika.

Guanlin yang dulunya ogah ogahan kalo soal hitung hitungan itu sekarang ia malah mengerjakan soal ujiannya dengan santai. Semuanya soalnya ia jawab dengan teliti. Jangan ditanya itu semua berkat siapa? Yang pastinya itu semua berkat bantuan Yoora, yang selalu sabar buat ngajarin Guanlin.

Semenjak Yoora hadir di kehidupannya yang rusak itu, semuanya mulai membaik seiring berjalannya waktu yang Guanlin leweati bersama Yoora. Tidak menutup kemungkinan, karena semua guru guru pun mengakui kemajuan Guanlin. Guanlin yang biasanya pembuat onar, selalu langganan BK, dan selalu tidur disaat guru menerangkan. Itu semua tidak pernah dilakukan Guanlin lagi. The Power Of Yoora.

"Loh lin? Lo udah selesai?" Tanya Baejin saat melihat Guanlin yang berjalan kearah meja guru untuk mengumpulkan soal dan jawaban.

"Halah palingan juga isinya asal semua." Balas Woojin.

"Baiklah Guanlin kamu boleh keluar." Ujar pengawas.

•.•.•.•.•.•


Guanlin memasuki kantin yang masih sepih itu, karena memang belum jamnya istirahat. Tapi ada dua orang cewek yang lagi asik ngerumpi, saat Guanlin perhatikan ternyata cewek itu adalah Somi dan Chaeyeon. Guanlin yang saat itu sedang menggunakan hoodie, langasung menutupi kepalanya dengan tudung hoodia yang besar sehingga dapat menutupi wajahnya. Ada rasa penasaran yang membuat Guanlin memutuskan untuk duduk membelakangi mereka yang berada tidak jauh darinya.

"Eh sumpah ya gue enek banget sama tuh soal, mana isinya angka angka semua. Makanya gue asal isi aja."

"Pantesan lo udah kelar duluan."

"Ya emang lo enggak hah?!"

"Gue? Ya ga usah ditanya udah pasti asal isi. Eh Som, btw lo putus sama Guanlin?"

"Hm."

"Seriusan?!"

"Iya elah, ini semua tuh gara gara si bitch itu!"

"Lo tau ga sih Som, si bitch itu juga baru putus sama Hyunjin."

Guanlin yang mendengar itu, paham siapa yang dimaksud 'bitch' dalam pembicaraan mereka. Guanlin ga terimalah kalo cewek sebaik Yoora dikatain bitch!

"Ah ga beres nih! Gue takut Guanlin sama si Yoora malah Jadian!"

"Ya terus lo bakal bikin rencana apa setelah ini?"

"Gue bakal singkirin Yoora dari sini."

"Maksud lo?"

"Gue bakal bikin Yoora dikeluarin dari sekolah ini."

BRAK!

Guanlin yang sedari tadi mendengar pembicaraan mereka itu mulai emosi. Digebraknya meja kantin dan Guanlin langsung menghampiri Somi dan Cheyeon yang masih terkejut dengan kedatangan Guanlin.

"Guanlin?"

"Lo pikir lo siapa hah? Main seenaknya aja ngeluarin orang dari sekolah?!"

"Guanlin sejak kapan lo ada disini?"

"Sejak tadi. Gue udah dengar semua omongan kalian. Dan lo, gue bersyukur udah ga ada hubungan sama cewek kaya lo yang kelakuannya ga jauh beda sama jalang. Perlu lo inget, disini yang bisa dan berhak keluarin murid dari sekolah itu cuma gue! Lo ga lupakan kalo bokap gue donatur terbesar di sekolah ini? So, jangan pernah lo berbuat macem macem sama Yoora kalo lo ga mau gue keluarin dari sekolah ini." Jelas Guanlin sebelum meninggalkan Somi dan Chaeyeon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐌𝐄𝐍𝐔 || 𝐋𝐚𝐢 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐥𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang