7. notifications

813 163 46
                                    

Ternyata semalam adalah terakhir kalinya Kotaro melihat mobilnya dengan keadaan mulus. Kenapa?

Saat itu, sepulangnya dari kantor, Kotaro hendak membeli titipan Haruto, ia memarkirkan mobilnya di parkiran Restaurant. Namun rupanya mobil yang tengah berbaris rapi itu menjadi korban tabrakan. Untungnya Kotaro belum masuk ke dalam mobil. Meski kerugian akan kerusakan mobilnya cukup besar, setidaknya nyawanya masih bersama tubuhnya.

"Makanya jadi adek jangan nyusahin lu!" Mahiro menoyor kepala Haruto sambil terkekeh, puas mendengar berita mobil Kotaro penyok hingga masuk bengkel.

"Nyusahin apa sih? Cuma minta steak"

"Yaaah. Seandainya kak taro udah didalem mobil" Mashiho nyengir mendapat tatapan tajam. "Bercanda kak"

"Yaudah berarti besok kita sekolah berangkat sama. . ."

"MAHIRO!" semua melanjutkan perkataan Yoshinori.

Pasalnya dalam kasus mereka, hanya Kotaro dan Mahiro yang memiliki mobil. Terlebih lagi bagasi yang tersedia di kosan hanya cukup untuk 2 mobil -dan sepeda Haruto kalau cowok itu ingin berangkat sendiri.

Mahiro menghela nafas pasrah. "Lo" tunjuknya pada Kotaro dengan cengiran kecil. "Berangkat sendiri"

Karena menurut pepatah yang terletak di halaman 101 pada kamus cinta Mahiro,

Tiada ampun untuk saingan.

***

Junkyu Kim

19.40
Massyo
19.40
Mau tanya anime ngerti ga lo?

19.45
Anime?
19.45
Lumayan

19.46
Boleh recommend?

19.46
Engga

Mashiho menghela nafas, mematikan data selulernya dan kembali mengerjakan tugas. Entah kenapa dia sedikit emosi mengingat fakta Junkyu sudah mengetahui rahasianya.

Beberapa soal berhasil ia kerjakan. Namun masih ada baris pada bukunya yang sengaja dikosongkan karena ia tidak mengetahui apa jawabannya. Dicari pada lembaran halaman buku pun tidak ada.

Maka Mashiho mengamit ponselnya dan mengetikan soalnya pada salah satu search engine yang paling sering digunakan, giigle.

Kata tidak adanya sambungan internet membuatnya menyadari bahwa ia mematikan data seluler. Mashiho lagi-lagi menghela nafasnya ketika membaca pesan yang berasal dari jendela notifikasinya.

19.50
Pasti taunya yang rated ya makanya ga ngasih tau?

20.51
Bukan woy

20.51
Terus?

20.55
Males chat sama situ

***

Kim Junkyu menghela nafas ketika membaca 4 kata yang tertera pada layar ponselnya. Benar-benar diluar dugaan.

Dia yang tengah terbaring diatas ranjang malah menghentakkan kakinya. Kemudian matanya melirik pada beberapa buku komik disampingnya.

Mau tau komik apa?

Tentu saja komik rating dewasa dengan series lengkap. Berterima kasihlah pada Takata Mashiho yang sudah membuatnya kecanduan membaca.

Layar ponselnya menyala tanda sebuah notifikasi muncul. Dia melirik sekilas.

Rupanya dari kekasihnya. Bang Yedam

komik ; mashikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang