🎈Special part🎈
。・゚♡゚・。🍓。・゚♡゚・。🍒Di malam yang gelap salju tebal masih terus berjatuhan, menantikan seorang putri menyentuhnya untuk melelehkan segala kedinginan dimalam itu.
...
✼••┈┈┈┈┈┈••✼••┈┈┈┈┈┈┈••✼
..sana..Aku masih tetap disini, dari balik jendela yang transparan aku melihat salju yang lebat terus berjatuhan. Kubukakan jendela penghalang salju salju itu masuk kemari. Kusentuh salah satu salju dingin itu, menyedihkan. Adakah orang yang bersedih di malam natal yang hangat ini? Apa aku bisa merasakan sebuah keajaiban malam ini? Lagu miracle dari GOT7 ini terus kuputarkan berulang ulang, benarkan? Aku memang menyedihkan.
-Wishing a miracle come to me-
Satu persatu air mata ku terjatuh, dirumah ku yang sepi apakah banyak yang bahagia saat ini?
Sehun oppa dengan irene eonnie pasti sedang merayakannya dengan meriah haha.
Eomma dan appa jugakan?
Mark? Kutebak sedang bersama keluarganya dan dengan suzy, gadis cantik itu sangat beruntung bukan? Cih.
Kutarik nafas ku dengan berat.
Miracle oh miracle.
Aku sungguh mengantuk tapi tak ingin malam ini menjadi sia sia. Sudahlah tak ada yang menarik lebih baik aku tidur.
Kututup mataku, mengapa aku tak bisa tidur? Apa apaan ini sialan. Dari arah luar pintu kamarku aku mendengar langkah kali yang lumayan berat.
Aku sangat takut, ya Tuhan siapakah itu?
Knock knock knock
Kumendengar ketukan itu dari luar pintu, takut sekali rasanya."siapa disana?"
"orang yang menantimu, maukah kau bukakan pintu untuku manis?"
Kuberanikan diriku untuk menarik gagang pintu.
"m-mark?"
"hai manis, apa kau yang tadi menatap murung salju yang turun?"
"ha kau melihatku?"
"setiap kau bersedih"
"apa kau menguntitku?!"
Tanyaku curiga"tidak, hanya ingin memperhatikan karya tuhan yang indah ini, apa salah?"
"astaga"
"apa kau tak mempersilahkan kumasuk kekamarmu?"
"kenapa masih bertanya? Bukan kah tadi kau masuk kerumah ku tanpa permisi" senyumku sinis
"ah itu maafkan aku, baiklah kalau begitu aku masuk"
Dengan langkahnya yang lebar mark langsung duduk di sofa kamar ku."ya ampun pria ini"
"salah lagi? Ya sudah aku kembali ke sarangku saja"
"yak tidak boleh, kau harus menemaniku"
Eh.. Apa yang barusaja kukatakan<"haha baiklah, kemari sebentar"
"untuk apa?"
"sudah tak perlu banyak bertanya"
Kudekatkan tubuhku ke dekatnya,
Tiba tiba mark memelukku."aku merindukan mu, apa kau juga?"
"m-mark apa yang kau lakukan?""aku melakukan apa yang kuinginkan selama ini"
MIRACLE
Kejaiban itu terjadi
"mark a-aku aku mencintaimu"
Ya Tuhan sihir apa yang menjeratku"aku juga, dimalam natal ini apa kau mau jadi bagian dari hidupku? mengisi cerita ceritaku nanti? Dan maukah kau menjadi sebuah keajaibah baru dalam hidupku?"
"maksudnya?"
Saking gugupnya aku sampai pura pura tidak mengerti maksud mark>"menikah lah denganku, aku memaksa"
"astaga tidak romantis sekali kau, tapi yah aku sudah punya miracle sendiri"
"what!? Siapakah dia?"
"yi-eun tuan, dia lah miracleku pria tampan nan kurus itu, hahaha lihat lah wajah tegangmu itu astaga"
"sanaaa dasar jahil baiklah"
Mark melepaskan pelukannya dari ku, ia mendorong bahu ku dan meletakan bibirnya pada pelipisku)"yi-eun dasar kau ini"
"hahaha aku tak akan macam macam sebelum kau menjadi milikku, jadi maukah kau menerima tawaran langka ini? Agar aku bisa macam macam denganmu?"
"ya Tuhan dasar kau si mesum, baiklah aku akan menerima tawaran langka mu itu, tapi kau harus berjanji bahwa orang yang akan kau macam macamkan itu hannya aku seorang! Yes or Yes?"
"of course yes snowy"
"saranghae markeu"
"naddo saranghae sana-ya."
⛟⛟⛟
....
✼••┈┈┈┈┈┈••✼••┈┈┈┈┈┈┈••✼Hai hai👋
Ini special partnya hadiah natal aku untuk kalian>
Kalian know lah natal kemarin aku hiat>
Ini baru yang sana ya, marknya belum, yang mau tunggu aja intinya special part ku itu setiap ada perayaan sesuatu ya..
eh ia jangan lupa hidupin data kalian baca special part ini karna ada lagu miracle yang akan menyala menambah suasana gitu.. ^
Jadi enjoy ajha:)Ok see u🍑🍑🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
SYALAND mark!!
RandomAku gadis yang terkena karma.-sana . . . Aku pria pengecut yang menyembunyikan segalanya.-mark . . . Start: 9 Maret 2018 End:- ©yeorium112