02

3.3K 149 2
                                    

Aku kembali kedalam setelah mengantar suami ku untuk berangkat kekantor nya. Memang tae adalah pekerja keras dari dulu sejak pertama aku mengenalnya, itu yang membuat ku yakin untuk menerima lamaranya waktu itu. Dan dia juga sangat penyayang yang membuatku sangat mencintai nya.

Mungkin aku bisa memaklumi dengan pekerjaannya, tapi semenjak kami dihadiahkan oleh Tuhan dengan kehadiran sera dalam rumah tangga kami yang membuatnya semakin lengkap. Sera gadis kecil ku yang sekarang sudah berumur 4tahun,  yang semakn hari semakin lucu, pintar, menggemaskan, kadang bisa bersifat dewasa itu yang membuat ku semakin kagum pada gadis kecil ku ini.

Sera secara fisik lebih mirip dengan taehyung, tulang wajah yang tegas, hidung mancung, dan mata yang indah. Dia hanya mengambil kulit putih yang sama dengan ku, selebihnya semua gen taehyung yang melekat padanya.

"Eomma.. "
"Hmmm" jawabku sambil membersihkan sisa sarapan tadi untuk aku cuci.
"Eommaaaa" panggilnya agak kencang.
"Iya sayang" sambil berbalik kearahny yang masih duduk dimeja makan.

"Apa appa akan menepati janjinya untuk pulang cepat hari ini?"
Aku berfikir sejenak sebelum menjawab pertanyaannya.
"Appa kan tadi sudah berjanji sama sera, pasti appa akan menepatinya".

"Tapi eomma... Appa sering mengingkari janji nya" sambil mngerucutkan bibirnya. "Sera juga ingin seperti teman-teman sera yang bisa jalan-jalan dengan appanya, main bersama ditaman"

Hatiku sedikit sedih mendengar ucapan anak ku ini, tapi aku berusaha untuk menyenangkan hati nya sambil sedikit memberi pengertia. Tentang pekerjaan appa nya.

"Apa sera tidak senang bermain dengan eomma?" Tanyaku.
"Sera senang eomma tapi sera ingin ada appa juga"
"Sera sayang, appa bekerja untuk siapa? Itu semua buat sera, agar sera bisa minum susu, beli pakaian, agar sera nantinya bisa sekolah ditempat yang terbaik" jawabku sambil mengelus sayang pipinya yang chubby.

"Oke sekarang sera mau membantu eomma untuk bersih-bersih sebelum kita pergi?" Rayu ku lagi padanya.

"Mau eomma" jawabnya singkat.
"Sekarang susun mainan sera yang berserak dikamar,  nanti setelah eomma selesai cuci piring kita mandi dan pergi oke sayang"
"Oke eomma" jawabnya semangat.

TBC...

UNFAITHFULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang