08

2.4K 128 0
                                    

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika seorang yang sangat kau cintai dan kau percaya berkhianat kepada mu.

Ya...bagaimana bisa ketika kau berjanji di hadapan Tuhan untuk selalu setia sehidup semati sampai maut memisahkan malah melakukan perselingkuhan di belakang mu. Sedangkan kau merasa tidak pernah melakukan kesalahan apapun.

Aku pernah merasakan dulu waktu 1tahun pernikahan kami disaat aku sedang hamil muda. Taehyung...ya Kim Taehyung suami ku pernah melakukan kesalahan besar dalam pernikahan kami. Taehyung melakukan nya dengan sekretaris nya jennie.
Perselingkuhan itu sangat membuat ku kecewa dan nyaris depresi, pengkhianatan yang dilakukan disaat aku sedang mengandung sera, hal yang paling berat aku rasa kan saat itu. Aku 2 x mengalami pendarahan karena terlalu stres dan hampir kehilangan belahan jiwa ku yang sedang ku kandung.

Tapi semua dapat kami lewati bersama, dengan kelahiran sera menyatukan kami. Lahir nya sera seperti membawa kehidupan baru bagi ku dan Taehyung. Kami belajar saling memaafkan dan melupakan masa lalu semua demi sera. walaupun aku akui rasa takut itu masih sangat membekas didalam hati ku hingga sekarang.

Tapi kejadian beberapa minggu yang lalu seperti membangkitkan lagi rasa trauma ku dimasa lalu. Terlalu banyak rasa ketakutan saat ini.
Tempat ku mengadu dan berkeluh kesah hanya lah wendy seorang phisicolog yang bisa menenangkan rasa gundah dan ketakutan yang berlebihan di dalam diri ku.

Aku membuka laci di dalam kamar ku melihat beberapa obat yang ada disana.

"Sudah lama aku tidak meminumnya apa sekarang aku butuh ini".

Tbc.....

UNFAITHFULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang