03

2.8K 145 0
                                    

"Sebelum kita pergi sera harus berjanji sama eomma, sera tidak boleh minta yang aneh-aneh, jadi anak baik, jangan jauh-jauh dari eomma oke sayang?"

"Iya eomma... Sera jadia anak yang baik selama di mall nanti" dengan senyumannya yang merekah menampilkan gigi susu nya yang kecil.

Hari ini aku dan sera akan belanja keperluan bulanan dulu sebelum melihat-lihat yang lain nantinya.

"Eomma... Apa bole sera mengambil susu dirak sebelah sana?" Sambil menunjuk kearah yang dimaksud.
"Boleh sayang... Setelah itu kembali secepatnya kesini ya".
"Iya eomma".

Tak lama sera kembali dengan membawa dua kotak susu di pelukannya.
"Eomma apakah setelah ini sera bole bermain ditempat bermain yang kita lewati tadi? ". "Baik lah putri eomma yang cantik,  tapi setelah eomma siap belanja semua ya".
Sera tersenyum senang sambil loncat kegirangan.

Setelah dirasa semua keperluan sudah dibeli semua, aku menepati janji ku dengan Sera untuk mengajaknya ketempat bermain yang ada di mall ini.
"Eomma... Sera mau bermain wahana bola-bola itu".
"Oke sayang... Eomma akan duduk disini melihat sera".

Aku melihat wajah sera yang sangat senang karena bisa bermain dengan anak-anak lain yang ada didalam wahana mandi bola tersebut. Oohh... Betapa bahagianya dia yang sekali-sekali melambaikan tangannya ke arahku.

Sambil menunggu aku melihat ponsel ku apakah ada panggilan yang masuk atau sekedar melihat apa ada pesan masuk, aku akui semenjak ada sera aku jadi begitu jarang yang namanya bermain gadget. Sampai pernah teman ku wendy mengeluh karena dia mengirim pesan kepada ku setelah dua hari baru aku membacanya. Setelah mengecek ponsel ku lalu secara tidak sengaja aku melihat seseorang yang tidak asing dengan ku, sedang berjalan mesra dengan seorang wanita yang begelayut manja dilengannya.

Deg

Deg

Deg

Jantung ku seperti ingin melompat dari tempatnya. Karena yang aku liat kini bukan lain adalah suami ku sendiri, ya suamiku KIM TAEHYUNG. Berkali-kali aku pastikan apakah aku salah melihat atau itu hanya seseorang yang mirip dengan Taehyung. Lama aku termangu hingga pasangan itu menghilang dari pandangan mataku.

Dan tanpa aku sadari ada seaeorang yang menarik-narik dress yang aku pake sambil memanggil ku.

"Eomma"
"Eomma"
"Eomma"

Akupun tersadar dan langsung melihat kebawah, rupanya sera dari tadi yang memanggil ku.

"Hmm..iya sayang, maafkan eomma tadi tidak dengar waktu sera panggil".
Sambil aku mengangkat untuk menggendongnya.

"Apa eomma sakit?"
"Kenapa eomma diam saja dari tadi sera panggil" sambil memegang wajahku.

"Tidak sayang, eomma tidak sakit tadi eomma hanya seperti melihat seseorang uang mirip denga  teman eomma" jawabku.

"Eomma...sera mau ice cream itu" sambil menunjuk kearah stand penjual ice cream.
"Bole sayang, setelah beli ice cream kita pulang oke?".
"Terima kasih eomma" setelah itu dia mengecup pipi ku lembut.

Tbc...
Gimana masih mau dilanjut??
Voment dong... 😁😁

UNFAITHFULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang