Anak Kaya Yang Dinikahkan

4 1 0
                                    

Di sebuah desa bernama Besito, hiduplah seorang anak kaya bernama Dion. Kesehariannya ia selalu dimanjakan oleh ibunya. Hingga suatu hari, ayahnya merasa kesal dan ingin anaknya segera menikah. Namun, karena sang anak merasa hidupnya sudah enak, dia tidak ingin menuruti apa yang ayahnya katakan.

Ayah Dion bernama Pak Mukti. Dia sudah kewalahan dengan tingkah anaknya, dan akhirnya memutuskan membuat challange untuk para putri yang ingin menikahi anaknya. Setelah challange selesai, ada satu putri bernama Maesaroh yang berhasil terpilih menjadi istri anaknya.

Di hari setelahnya, ayahnya Dion memberitahu tentang apa yang telah dibuatnya. Hingga di siang hari, Maesaroh pun datang ke rumah Pak Mukti untuk mengenal Dion. Dion kaget melihat wajah Maesaroh, ia merasa jika ia tak cocok dengannya. Wajahnya memang tak cantik, bahkan ia memiliki banyak jerawat. Namun karena paksaan dari orang tuanya, mau tak mau ia menurutinya.

Dion pun menikah dengan maesaroh. Dengan sifatnya yang arrogan, di hari pertama ia bahkan sudah membuat masalah. Tak ada balasan dari maesaroh, ia hanya bisa terdiam. Karena tak ada warisan yang dion dapatkan, ia semakin membenci keadaannya, dan terpaksa untuk bekerja.

Banyak hal yang terjadi selama ia menikah. Di tambah lagi, istrinya sering memberikan pelajaran tentang arti kehidupan. Ia mulai merasakan dirinya membaik, dan akhirnya memutuskan untuk terus hidup bersama Maesaroh.

Fajar HaetamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang