reuni,masalah,malaikat

193 48 20
                                    

Setelah kejadian menegangkan tadi.
Jangan ambigu,🌚
Hwamin langsung pergi ke club..
Yah,hwamin punya club sendiri..

Skip

Sesampai di club coups,hwamin langsung keluar dari mobil dan masuk ke dalam.

Di dalam sudah rame sekali..karena di penuhi oleh gengnya,anak buahnya dan sahabat sahabatnya.

Hwamin menghampiri mereka.
Yah,bobby,yoora,taera,june,dan hanbin.entah dimana adara.

"Sorry gua telat"ucapnya sambil duduk di samping bobby.

Pletak
Kepala hwamin di pukul pake topi

"Anjrit,kaget gua kampret"ucap taera yang duduk di samping kiri hwamin.
Yah yang mukul hwamin pake topi si taera karena kaget.

"Muehehehe sorry"ucap hwamin cengengesan.

"Apa kabar hwa?sumpah gua kangen bgt ma elu"ucap june sambil meluk hwamin dan di balas oleh hwamin.

"Minggir-minggir gua juga pengen meluk hwamin dong"ucap hanbin sambil mendorong dorong june.

"Rese lu,orang lagi kangen kangenan"protes june.

"Gua juga kali"ucap hanbin.

"WASAP BRO, APA KABAR? MAKIN CANTIK AJAH LU"ucap hanbin seraya memeluk hwamin.

"Bau loe bin"ucap hwamin sambil melepaskan pelukan hanbin.

"MAMPUS!"ledek june semangat 45.

Sem3ntara hanbin cuman melipatkan kedua tangannya di depan dada sambil memanyunkan bibirnya.

"Gak usah so imut lo bin,percuma di imut imutin tampang lo manly"sahut yoora.

Dan Di angguki hwamin,taera.

Setelah itu hwamin mencari cari sesosok adara di sekelilingnya namun nihil orang itu gak ada.

Setan kali




"Loh,adara mana?"tanya hwamin yang matanya masih mencari cari sosok kuntilanak,

maksudnya adara.

"Di kamar"jawab yoora sambil meminum wine.

"Loh,ngapain?"tanya hwamin bingung.

"Naena"

Pletak



"Aduh,sakit bangsat"protes hanbin.

"Ngomong tuh yang bener!"taera.

"Maaf😔"melas hanbin.

"Dia baru datang udah langsung minum ajah hwa,abis 4 botol langsung nyungseb kaya badak"ucap bobby sambil mengeluarkan asap dari mulutnya.yah,bobby lagi nyebat.

Sementara hwamin hanya ber oh ria.

"Lu pada sekolah ma gua ya?"ucap hwamin sambil menunjuk yoora,taera,hanbin,dan june.

"Di mana?"tanya june.

"Di Kopa"jawab hwamin.

"Ah elah, sekolah itutuh ketat banget anjrit"kesal hanbin.

"Kata siapa?"tanya yoora.

"Gua liat di tv"jawab hanbin sambil meminum wine.

"Sekolah kopa njing! bukan copa!"ucap june sambil menoyor pala hanbin.

"Sama ajah"jawab hanbin dengan tampang tak berdosanya.

"Itu mah dikorea ogeeeeeeeb!copa itu di korea,ini mah kopa,di indonesia bukan koreaaaaaaa!"ucap taera geram.

KAWASAN COGAN (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang