jadi gini.....

125 41 4
                                    

Author pov

Di suatu tempat
Dentuman musik yg keras..banyak remaja remaja sekolah,kuliah,kerja,duda anak satu,dua,tiga,sampai bapak bapak apalagi kakek kakek kaya raya..berkumpul di sini.dimana lagi kalo bukan club.

Lebih tepatnya club coups.
Banyak yg bercumbu..dan banyak yg naena secara terang terangan..oke sekarang..club milik hwamin penuh dosahhh ~kkkkkk~

Dan sekarang di tempat paling pojok ada empat remaja sekolah sedang duduk leha leha sambil meminum anggur..mereka tidak seperti yg lainnya..bercumbu dan bermanja manja..TIDAK!itu bukanlah mereka..
Empat remaja itu.dua orang perempuan dan dua orang laki laki.

Kalian tau siapa?pasti belum tau..
Yaiyalah orang belum gua kasih tau..*plak*
Ok garing...ke kerupuk renyah renyah gurih gurih enyoooi...😆

Jadi mereka itu adalah...
Adalahhh ........
Sabar sabar biar ke di flm flm gitu...supaya menegangkan...wkwkwk.

Meraka itu adalah
YOORA,YOBIN,TAEYONG,DAN TAERA..
Taera?kanapa taera bisa sama mereka?..
Begini..

Flashback on

Kalian tau..tiga orang yg memakai pakaian serba hitam..?iya mereka..yoora,yobin,dan taeyong
Dan pertanyaannya kenapa mereka bisa tau taera ada di rumahnya dan sdang di caci maki..?

Jadi gini..
Di beskem..anak anak TBB..sedang latihan menembak dan memanah..dan kebetulan..yg memimpin..itu anak anak TB..kaya jinan,june,bobby,hanbin,adarra,dan yg lainnya..kecuali..hwamin,samuel,taera,yoora,yobin,taeyong,mereka gk kebagian apa apa jadi mereka cuman santai santai ajah di beskem..

You know lah..ya..si hwamin ama samuel gk ada di beskem.

Pas taera ijin pulang..tiba tiba hp yoora berdering ada panggilan masuk..saat di liat ternyata hwamin guys..

Yoora angkat dong..ya..kan kalo di lempar gak lucu hp nya kan iphone x
Yoora langsung ajah angkat karena dia mau ngomel ngomel sama hwamin karena gk di ajak jalan jalan..sama dia..yoora udah membat rangkai kata..buat penyambutan..pertamanya.

"WO-

"Lu kalo mau ngomel ke gua jangan sekarang..ga ada waktu..nanti ajah bacotnya kalo udah ketemu..gua nelpon lu ada froblem nih..."

Yoora langsung menjauhkan hpnya dan melihat nama siapa yg menelponnya..dan tertera..nama
'BUKETU GILA'
Bener ini hwamin gk mungkin salah orang-pikirnya..lalu dia menempelkan kembali benda pipih itu ke telingannya.

"Ini gua beneran..elah BUKETU GILA..yg lu tulis di kontak lu.."

"Hehe gua kira salah orang..iss abisnya gua mau ngomel lu udah di potong ajah..emang lu pikir kueh bolu apah?!main di potong potong segala!gua udah cape bikin kata Kata buat hina lu,ngomel lu malah di potong!au ahk kesel gua!"

Di sebrang sanah hwamin hanya memutar bola matanya malas..mendengar ocehan gk bermutu..yoora ini..percuma dia bilang nanti ajah bacotnya kalo telinganya yoora..kesumbat kaleng kong guan.

"Min?....LU DENGER GUA GK SIH?!"

"Apaansih bacot amat dah lu!..gua kan udah bilang nanti ajah bacotnya gk denger lu hah?!,pantes ajah mantan lu selingkuh"

"Gk usah bawa mantan goblok!lagian apa hubungannya?!"

"Gk ada"

"Terus lu mau ngapain nelpon gua..?kalo gk penting gua matiin..gua sibuk!"

"Sibuk apaan lu?!cuman leha leha ajah di sofa.."

"Ya sibuk gimana caranya gua bisa nikah sama kim seokjin bts lah"

KAWASAN COGAN (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang