Autor pov
Hwamin..hmm
Dia masih dalam posisi yang sama.hanya diam cem patung pancoran.Dia masih kaget dengan pangeran berkuda putih di depannya.gggg.
"Apa kabar?"tanya dia.
"Baik"jawab hwamin datar.
Halah bilang ae tegang..ehk apanya?
Hnghh🌚.g.Oke lanjutkan
"Lah,hun lu kenal?"tanya kai
"Kenalah"jadi guys dia ini sehun..mantannya hwamin.
Singkat ae ya ke masalalu
Flashback
Jadi waktu sehun kelas 10.sehun liburan sama keluarganya ke LA..mereka di sana cuman 1 bulan.bukan liburan doang sih,mereka juga lagi nunggu lahiran tantenya sehun.nah pas sehun di LA. Dia jalan jalan ke mall dan gak sengaja dia tabrakan sama hwamin di mall..nah saat kejadian itu sehun langsung terpesona melihat kecantikan hwamin.
Nah mulai detik itu sehun selalu mengikuti kemana hwamin pergi.dari sehun tau bentuk tubuhnya,rambutnya,suaranya,rumahnya,tgl tmpt bulan lahirnya pun sehun tau guys.
Hwamin yang mengetahui sehun selalu mengikutinyapun mengabaikannya..membiarakan sehun tau rumahnya..asalkan jangan identitasnya.dan hari demi hari mereka tampak dekat dan akrab.sehun benar benar mencintai dan sangat menyayangi hwamin.tapi tidak dengan hwamin dia hanya menyayangi sehun sebagai kakak..saja. tidak lebih.tapi, saat sehun mengungkapkan perasaannya pada dia, hwamin menerimanya..
Entah naon anu di pikiran si hwamin mah:)Katanya"udah terima ajah kali ya"hnghh gak tau dah apa jalan pikiran hwamin.autor ajah bingung plis.
Flashback of
Back to story
Hwamin mantannya banyak guys..bertebaran di mana mana..hew hew.
Udah eunwoo sesekaramg sehun..
Beuh dua cogan yang beuhhhh mantep jiwa..kalo gua jadi hwamin.gua jadiin ajah duaduanya..hngh..gak usah di putusin.Skip
Suasana kantin yang tadinya berisik ke kambing mau bertelur ehk ralat maksudnya beranak dalam kubur.g. kini pandangannya beralih kepada sehun..
Ngapa pada diem?-all cogan
Lah..ngapa pada liatin si sehun?udahlah liatin juga:)-siswa/i
Tiba tiba
"WOI NGOPI NGAPA NGOPI,!DIEM DIEM AE CEM PASAR!"
Seketika pandangan mereka beralih pada sesosok mahluk goib yang beridiri di ambang pintu..
Lu pada tebak coba siapa tuh?
"Apaandah liatin gua?!"ternyata dia si mahluk goib yang bernama bam bam pamungkas sepak kasti.
Dia dari tadi gak ada di antara teman temannya.karena ada panggilan alam..taukan lu pada???udah gak usah di jelasin.
Temen temen hwamin yang sedang duduk di meja kantin paling pojok.langsung menengok dan menatap tajam bam bam.
Bam bam yang merasa di tatap tajam oleh sohibnya hanya memasang muka bingung seolah bertanya'apaandah lu pada,mata tuh loncat'namun tak bersuara.
"Mati ae lu sat"umpat adara namun terdengar seperti berbisik.
"Bukan temen gua, gua gak kenal"ucap taera sambil menutup wajahnya dengan tangan.
"Teu wawuh aink,teu wawuh"ucap baek sambil memalingkan mukanya ke arah lain.
"Orang gila nyasar,gua gak punya temen cem dia"-bobby
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWASAN COGAN (KTH)
عشوائيBANYAK KATA KATA KASAR!,MA'LUMIN AJAH GUA BARU PERTAMA BUAT NIH CERITA! JANGAN LUPA VOTNYA!😚