the obstacle of love

129 40 1
                                    

Kring krng

Hwamin pov

Gua ama squad gua langsung capsus ke kantin.saat kita mau ke kantin..
Lu pada tau gak di perjalanan ke gimana?hadehh pusing gua..anak anak di sini tuh ada yg natap kita kagum,sinis,iri,dll dan gua gak peduli,toh ini idup gua kok mereka yg ngatur sih.gua ajah di bawa enjoy..

Gua ama squad gua udah nyampe di kantin..dan di kantin yg tadinya ribut ribut gk jelas ke lagi tawuran langsung hening.seketika mereka menatap kami dengan pandangan susah di artikan..
Termasuk para cowo cowo most wanted yg dari tadi liatin kita ke gitu.

Gua tau gua cantik,tapi gak gitu gitu juga keless...

Dan kita cuman masang muka datar+dingin doang..kita jalan ke meja yg besar..ya...karena lu pada taulah.
Gua ama squad gua berapa orang..

Kita langsung duduk tuh..dan pas gua duduk ke ada yg merhatiin gua mulu..bukan geer nih gua,tapi agak risih gitulah.. gua nengok tuh ke arah kiri..dan....

Sial

Sial sial itulah yg keluar dari umpatan gua..
Lu pada tau gk siapa yg merhatiin gua dari tadi?.siapa lagi kalo bukan king bokep..si kim taehyung bangsat..

Yg udah menjadi musuh gua tadi pagi.

Dia natep gua ke mau nerkam njir..
Ngeri gua..

Kim taehyung,anak orang kaya ke 5 di dunia..anak pertama dari 2 bersaudara.cowok paling tenar di sekolah,paling ganteng maybe,cowok dengan nafsu yg menjular tinggi..cowok yg sering bawa jalang jalang dari club ke rumahnya..karena dia cuman tinggal sendiri gak sama keluarganya..katanya 'mau mandiri'halah bulshit..tau taunya cuman leluasa ajah bawa cewe jalang ke rumahnya.fatner sex sama jungkook..tapi jungkook gak terlalu.
Taehyung yg terkenal karena plyboynya..dan pacar di mana mana..
Dan sekarang dia punya pacar sekaligus tiga.satu irene anak genk cabe yg namanya RV kelas 12 ips 5,hmm BODOH.dua sana,anak gengk cabe ke irene tapi beda gengk nama gengnya twice..anak 11 ips 4 sangat memalukan.tiga auren cewe jalang yg udah gak perawan tapi dia selalu bilang masih perawan dan masih seger.cih,itu di bilang seger najis,cuman oprasi virgin ajah biar ke perawan ajah bangga lu taik..

Kenapa gua tau tentang taehyung?jangan anggap gua suka sama dia ya..amit amit..gua cuman cari tau impormasi dia.dari kecil sampe segede badog ini.karena...ya karena gua kepo ajah.dan dia sekarang udah jadi musuh gua..jadi....setiap orang yg udah jadi musuh gua,gua harus tau kehidupannya.😏.

Oke balik ke story

Dia natap gua..gua tatap balik.seolah olah gua nantang dia.haha lu pikir gua takut no wey.

Dan bangsatnya bukan cuman si taehyung yg natap gua ke gitu..
Gua liat kedepan.....

Oh shit

Ngapain dia ngeliatin gua ke gitu?
Yg liatin gua itu si ketos..astaga sumpah ngeri gua..tapi,dia ke natap si ........

Gua nengok ke orang yg duduk di sebelah gua..

Bang jinan.
Tapi kenapa si yeol tatap bang jinan ke gitu?ke psycho taugak?apa jangan jangan bener?tapi apa masalahnya?gua liat ke bawah ternyata bang jinan pegang tangan gua..tapi kenapa si yeol seakan gk suka?apa dia suka gua?arghhh oke ini bisa buat gua gila..atau bisa mati berdiri.

Seolah olah gua harus tuntaskan misi ini..ahgrrr autor lu bikin gua gila taugak?shit

Oke..berawal dari sini..sekolah yg membuat gua aneh,kenapa?karena bayarannya sangat malah,dan bebasnya di luar jangkauan.apalagi kepseknya yg ke anjing.lalu..murid murid siswi yg ke jablay..dandananya ke mau ke club,sekalian ajah ini sekolah jadi club.dan sering nunjukin dua buah gunung mereka ke para siswa cowo.apalagi pake baju ke baju sd,atas baju gak di kancing nunjukin belahan dadanya..OH NO!sekolah apa ini?dan ada sebagian guru ke jalang juga..pantes muridnya ke gitu.terus gua juga tau hampir semua..murid murid kopa otaknya sama.gak ada yg di atas rata rata.cuman yg gua tau..bang namjoon,hoshi,mingyu,minhyun (OMG!mantan gua,juga sekolah di sini)chanyeol,daniel,jimin,suga,guanlin (hew hew sodara gua)iu,vernoon.yaaah cuman itu yg gua tau.
Yg lain pada males semua..
Dan mungkin sekarang generasi baru kelas x..hampir semua otaknya di atas rata rata..apa lagi..kelas gua x ipa1 uhuy.dan kedua..berawal dari siswa bernama kim taehyung yg buat gua tertarik buat jailin dia..karena dia tukang bokep/kingnya bodo amat gua gak peduli..ganteng sih,tapi sayang perilakunya ke om om fedopil kurbel ewh.ke tiga,si ketos prak chanyeol..entah kenapa gua gk bisa baca pikiran dia..tapi,hasrat gua..bilang gua harus cari tau dia.ke ada yg aneh gitu.apa lagi tatapan dia pas natap bang jinan yg lagi pegangan tangan ma gua. ke mau bunuh..semacam psikopat.kenapa gua tau?ya karena udah 567 orang psikopat udah gua bunuh,dan matanya hampir sama ke si ketos.ke empat,banyak misi gua di luar sana,bunuh inilah itulah,hadehh..apa lagi gua punya kantor bisnis,perusahaan terkaya di dunia.dan ada yg kerupsi di kantor pusat gua.BANGSAT! Gua cape cape kerja..dia enak enak ambil uang gua..liat ajah nanti.🔪🗡⛏🔫
Ke lima..gua harus cari tau selingkuhan bonyok gua..pirasat gua selingkuhan bonyok gua cuman mau mamfaatin uang bonyok gua doang.setau gua itu.dan gua..gk mau mereka kenapa napa.meskipun mereka gk pernah anggap gua ada maybe.

Dan di sinilah kisah gua dimulai..dari banyak nya masalah,kesedihan hingga kebahagiaan yg menimpa gua..maybe.inilah rintangan cinta..

Hidup itu bukan untuk kesenangan ajah bro.kadang hidup itu selalu membuat kita bingung, bagaimana caranya kita mengatur jalannya hidup kita tanpa ada rasa pait di jalan.

Yah..mustahil buat itu..karena pait dulu baru manis..

Yah gaje


Tbc









KAWASAN COGAN (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang